Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    Momen Emosional Daniel Craig Berpisah dengan Cast "No Time To Die"

    Kawula Muda, Daniel Craig menutup perjalanannya dengan crew dan cast "James Bond".

    Daniel Craig sebagai James Bond di "No Time To Die". (CBR)

    Meskipun film terbaru dari franchise James Bond, No Time To Diesudah selesai syuting pada 2019, video momen haru perpisahan Daniel Craig dengan para cast film James Bond baru muncul sekarang.

    Dalam video yang diunggah akun Twitter @itsfilmthusiast, terlihat sang aktor mencoba menahan air mata saat menyampaikan kesan dan pesannya setelah 15 tahun memerankan agen 007.

    Daniel Craig memulai kariernya sebagai James Bond pada film Casino Royale pada 2006, yang kemudian dilanjutkan dengan Quantum of Solace, Skyfall, Spectre dan akhirnya ditutup dengan No Time To Die yang akan tayang pada 29 September mendatang.

    "Banyak di antara kalian yang sudah bekerja untuk lima film. Saya tahu banyak hal yang dikatakan mengenai pandangan saya terhadap film-film ini, namun saya mencintai setiap detik film ini. Khususnya yang ini (No Time To Die) karena saya telah mendapat kesempatan untuk bekerja bersama kalian. Itu merupakan kehormatan terbesar sepanjang hidup saya." ucap Daniel dengan haru mengenang perjalanannya bersama crew dan cast James Bond dalam pidato perpisahannya.

    Film terakhirnya, No Time To Die, akan dibintangi Daniel Craig, Rami Malek, Lashana Lynch, Léa Seydoux, Naomie Harris, serta Ana de Armas. Ralph Fiennes akan memerankan M dan Ben Whishaw sebagai Q. No Time To Die mengangkat cerita di mana Craig sudah tidak lagi menjadi agen 007 dan memperkenalkan Lashana Lynch sebagai  007 yang baru.

    Editor Team

    COMMENT