Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2021

    Sambut Perilisan Film “No Time to Die”, Ini Paket Liburan ala James Bond di Eropa Seharga Rp 1,15 M!

    Kawula Muda, liburan yang cocok buat para penggemar agen 007 nih!

    Daniel Craig sebagai James Bond di film No Time to Die. (UNIVERSAL PICTURES/MGM)

    Film No Tme to Die akhirnya akan segera dirilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya, film ini sempat mengalami penundaan dalam perilisan karena adanya pandemi Covid-19.

    Jelang perilisan film yang dibintangi oleh aktor Daniel Craig tersebut, Tamandare Travel dan Uber Alles Travel membuat satu paket tur menarik yang terinsprasi dari film tentang agen mata-mata 007 tersebut.

    Melansir dari Screenrant, paket liburan mewah ala James Bond ini hanya tersedia untuk 50 orang peserta. Para peserta akan diajak untuk menikmati liburan terbaik di Eropa sambil merasakan gaya hidup mewah ala James Bond.

    Paket liburan ini akan berlangsung pada September hingga Oktober 2021. Karena mengusung konsep mewah, paket liburan ini akan menelan biaya mencapai 80.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,15 miliar untuk satu orang.

    Seperti kata peribahasa, ”ada harga, ada rupa”, liburan mewah ala James Bond bakal memberikan pengalaman sekali seumur hidup bagi para peserta untuk dapat merasakan gaya hidup agen 007.

    Para peserta akan diterbangkan dengan jet pribadi menuju ke beberapa lokasi liburan seperti London, Edinburgh, Milan, Lake Como, dan banyak lagi lainnya. Seperti halnya James Bond, para peserta paket liburan ini juga akan diajak bersantap di puncak menara London, makan di restoran bintang Michelin, mengendarai kendaraan mewah, serta menginap di hotel paling terkenal se-Eropa.

    Tak hanya itu, seakan menjadi James Bond dalam satu hari, para peserta akan diajak melakukan beragam kegiatan aksi seperti bermain senjata paintball sambil kejar-kejaran mobil, pertempuran melibatkan helikopter, dan pengejaran perahu, mirip seperti adegan dalam sebuah film.

    Para peserta akan melakukan keliling Eropa selama 21 hari. Spesialnya lagi, para peserta dapat menonton pemutaran perdana No Time to die di London pada 30 September 2020. Menjadi spesial karena jadwal itu lebih cepat dari pemutaran film secara global yang rencananya baru akan dilaksanakan pada 8 Oktober 2021. Seru ya!

    Editor Team

    COMMENT