Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2021

    Momen Perrie Edward dan Leigh-Anne Pinnock Little Mix Tampilkan Perut Hamil di BRIT Awards

    Kawula Muda, seru ya bisa hamil barengan.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

    Penyelenggaraan BRIT Awards 2021 menyuguhkan beberapa momen menarik. Salah satunya Little Mix yang menghadiri acara tersebut dengan dua membernya yang sedang hamil.

    Ini merupakan pertama kalinya Leigh-Anne Pinnock dan Perrie Edwards memperlihatkankan perut buncit mereka di hadapan publik, seteleh keduanya mengumumkan kehamilan mereka beberapa hari lalu.

    Senada dengan Jade Thirlwall, Perrie dan Leigh-Anne sama-sama mengenakan gaun berwarna putih saat hadir di red carpet BRITs.

    Leigh-Anne Pinnock pertama kali mengumumkan kehamilannya bersama sang tunangan, Andre Gray, pada 4 Mei 2021. Enam hari setelahnya, Perrie dan kekasihnya, Alex Oclade-Chamberlain, menyusul dengan kabar yang sama.

    Para penggemar beramai-ramai memberikan tanggapan mereka terkait momen ini, melalui kolom komentar di Instagram.

    “Mereka semua sebenarnya punya baby. Baby-nya Jade adalah (piala) BRIT Awards,” tulis salah satu penggemar.

    “Jade bingung tangannya mau ditaruh di mana,” bunyi komentar lain merujuk pada pose Perrie dan Leigh-Anne yang memegangi perut buncit mereka, sedangkan Jade memegang trofi sendirian.

    “Jade mending ikut-ikutan hamil,” kata penggemar lain.

    Beberapa hari sebelum mengumumkan kehamilan dua membernya, Little Mix merilis video musik untuk remix Confetti yang menampilkan rapper Saweetie. Single tersebut menandai debut mereka sebagai trio, setelah Jesy Nelson keluar dari grup pada Desember tahun lalu.


    Little Mix berhasil menang BRITs tahun ini di kategori British Group. Ini merupakan kemenangan ketiga mereka di BRITs setelah menang di kategori Best Video pada 2019 dan Best Single pada 2017.


    Grup jebolan The X-Factor UK itu mencetak sejarah baru sebagai girl group pertama yang memenangi kategori British Group. Tahun lalu, kategori ini dimenangi oleh band asal Oxford, Foals.

    Editor Team

    COMMENT