Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2020

    Nadine Chandrawinata, Bersepeda adalah Salah Satu Gaya Hidup

    Hai Kawula Muda, bersepeda ternyata adalah salah satu gaya hidup bagi si penyuka alam bebas, Nadine Chandrawinata.

    Bersepeda memberi kegembiraan baru bagi Nadine Chandrawinata. (INSTAGRAM/NADINE CHANDRAWINATA)

    Muda, cantik, berkulit indah, dan menyukai kegiatan alam bebas. Dia adalah Nadine Chandrawinata.

    Untuk urusan olah fisik, rasanya tak terhitung jenis olahraga yang pernah dilakukan oleh Puteri Indonesia 2005 ini. Hal itu dapat dilihat dari galeri media sosial miliknya.

    Nadine juga sangat menyukai olahraga sepeda yang kini tengah menjadi tren. Nadine mengaku suka bersepda sejak masih kecil.

    Beberapa tahun terakhir, perempuan kelahiran Jerman, 8 Mei 1984, ini kembali menemukan passion-nya terhadap olahraga yang satu ini.


    NADINE CHANDRAWINATABersepeda di jalur tak biasa merupakan sebuah tantangan bagi Nadine Chandrawinata. (INSTAGRAM/NADINE CHANDRAWINATA)

     

    Pemain film Realita Cinta dan Rock n Roll ini bahkan pernah menyebut bahwa bersepeda adalah salah satu gaya hidupnya, lewat unggahan di akun Instagramnya.

    “Bersepeda menjadi salah satu lifestyle bagiku dan tidak lagi mengenal gender. Kata siapa sepeda identik dengan laki-lai? Seorang wanita justru bisa tampil fit dan cantik dengan memilih olahraga sepeda, termasuk aku!” tulisnya di akun Instagram @nadienelist, beberapa waktu lalu.

    Nadine Chandrawinata juga mengaku, ada kegembiraan tersendiri saat bersepeda. Karenanya, pemilik tinggi badan 175 cm ini sering menggunakan sepeda saat melakukan kegiatan kesehariannya, seperti ketika membeli buah.

    Kakak dari aktor kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini bahkan pernah mencoba jalur sepeda off road di Tangerang Selatan, yakni jalur pipa gas atau dikenal sebagai JPG.

    “Aku memang sering tertinggal, tapi nanti bila sudah terbiasa mungkin akan lebih cepat,” ujar aktris yang pernah menjadi brand ambassador sebuah merek sepeda kenamaan ini.

    Nadine juga mengungkapkan, pentingnya passion terhadap apa pun yang kita lakukan, termasuk dalam berolahraga.

    “Aku ingin mengajak dan menginspirasi banyak orang untuk memulai sesuatu sesuai dengan passion yang dimiliki,” ujarnya.

    Di samping itu, Nadine juga mengajak para pesepeda menjalani hobinya dengan aman, misalnya kenakan helm saat bersepeda, nyalakan lampu bila bersepeda malam hari, dan karena sekarang masih pandemi, gunakanlah masker.

    Tak kalah penting, Nadine juga mengingatkan kembali untuk juga tetap peduli pada kesehatan kulit saat bersepeda.

    “Aku juga memakai pelindung kalau bersepeda saat panas agar kulit tidak menjadi belang,” ungkap Nadine Chandrawinata.

    Editor Team

    COMMENT