Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Naeun Apink Resmi Bergabung di YG Entertainment

    Kawula Muda, Naeun menandatangani kontrak eksklusif sebagai artis.

    Naeun Apink, aktris yang tergabung di agensi YG ENTERTAINMENT. (SOOMPI)

    Naeun Apink akhirnya mendapatkan rumah baru untuk bernaung dalam industri hiburan. Beberapa waktu lalu, Naeun dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Play M Entertainment.

    Sementara itu, kelima member Apink lainnya memilih untuk melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah menaungi mereka sejak sebelum debut pada 2011. Son Naeun pun dikabarkan pindah agensi.

    Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa perempuan berusia 27 tahun tersebut tengah berdiskusi untuk bergabung dengan agensi yang membesarkan grup idola K-Pop BLACKPINK yaitu YG Entertainment.

    Hari ini, Senin (03/05/2021), akhirnya semua terjawab. Secara resmi, YG Entertainment mengumumkan bahwa Naeun Apink telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka sebagai artis.

    "Kami sangat senang bersama Son Naeun yang sangat berbakat di berbagai bidang dapat bergabung dengan agensi kami. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Naeun, karena dia berada pada waktu yang penting dalam kariernya di mana ia memulai awal yang baru sebagai seorang aktris," tulis pihak YG Entertainment.

    NAEUN APINKNaeun, salah satu member Apink. (TWITTER)

     

    Pihak YG Entertainment juga menjelaskan bahwa saat ini mereka juga dalam tahap berdiskusi mengenai jadwal Naeun di Apink.

    Selama ini, Naeun memang salah satu dari anggota Apink yang melebarkan sayapnya dari dunia tarik suara hingga akting. Terakhir kali, Naeun sempat membintangi drama dari MBC berjudul Dinner Mate.

    Tahun ini, Naeun dikabarkan akan membintangi sebuah drama yang dirilis oleh JTBC berjudul No Longer Human.

    Dengan bergabung bersama YG Entertainment, diharapkan Naeun dapat menampilkan kemampuannya yang lebih maksimal di dunia seni peran. Naeun juga menjadi satu dengan saudara perempuannya yaitu Son Sae Eun yang telah terlebih dulu bergabung dengan YG Sports pada 2017.

    APINKApink, girlgroup yang berada di bawah naungan Play M Entertainment. (INSTAGRAM/APINK)

     

    Kepindahan Naeun ke agensi yang berbeda dengan member Apink lainnya tentu saja membuat para penggemar bersedih. Naeun pun sempat mengucapkan terima kasih kepada agensi, staf, dan member Apink lainnya yang telah memberikan dukungan selama 10 tahun terakhir.

    "Untuk sementara waktu ini, kita berada di tempat masing-masing, dan untuk saat yamg sama kita akan kembali lagi dengan menunjukkan penampilan lebih baik sebagai Apink," tulis Naeun dalam akun Instagramnya.

    Apink dikabarkan akan segera melakukan comeback pada tahun dengan merilis album baru.

    Editor Team

    COMMENT