Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Nayeon TWICE Rilis MV Debut Solo “POP!”, Pre Order Album “IM NAYEON” Raih Angka Fantastis!

    Kawula Muda, Nayeon menjadi member pertama TWICE yang lakukan debut solo.

    Nayeon, member pertama TWICE yang bakal debut solo. (TWITTER)


    ONCE’s yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga nih! Nayeon TWICE akhirnya melakukan debut solonya dengan merilis lagu POP!.

    Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan sebelumnya, member TWICE ini merilis album solo pertamanya, “IM NAYEON” pada Jumat (24/06/2022).

    POP! digambarkan sebagai lagu disco pop dengan lirik dan koreografi yang catchy. Dalam video musiknya, Nayeon tampil dengan sejumlah penari latar membawakan koreografi yang apik.


    POP! menjadi bagian dari mini album debut solo Nayeon, “IM NAYEON” yang berisi total 7 lagu. Selain POP!, albumt tersebut juga memasukkan lagu berjudul No Problem, Love Countdown, Candyfloss, All or Nothing, Happy Birthday to You, serta Sunset.

    Untuk album solo pertamanya ini, Nayeon menggaet Felix Stray Kids sebagai rekan kolaborator-nya untuk lagu No Problem. Sedangkan untuk lagu Love Countdown, Nayeon menggandeng rapper Wonstein.

    Baru saja debut sebagai penyanyi solo, Nayeon langsung menunjukkan popularitasnya sebagai member TWICE. Apalagi Nayeon menjadi member pertama TWICE yang melakukan debut solo. Jadi enggak heran kalau album debut solonya sangat ditunggu oleh para penggemar.

    Ini terlihat dari angka pre-order album yang langsung melesat tinggi. JYP Entertainment sempat menyebutkan bahwa mini album pertama Nayeon sudah dipesan sebanyak 500 ribu unit.

    Dengan perolehan pre-order album ini, Nayeon menjadi artis solo wanita Korea yang berhasil mencapai rekor jumlah pre-order tertinggi di tahun ini.

    Congratulations, Nayeon!

    Editor Team

    COMMENT