Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Nayeon TWICE Kerja Sama dengan Jade Thirlwall Little Mix untuk Album Solo "IM NAYEON"

    Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya mereka berkolaborasi, lho!

    Mini album Nayeon TWICE yang akan melakukan solo debut (INSTAGRAM/nayeonyny)


    Nayeon TWICE saat ini tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album yang diberi nama "IM NAYEON". Beberapa waktu lalu, ia memberi bocoran deretan lagu dan kolaborasi yang akan ada di album solonya mendatang.

    Dari sejumlah musisi yang diajak kolaborasi, hasil kerja samanya dengan salah satu anggota Little Mix, Jade Thirlwall tentu saja menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemarnya.

    Pada Selasa (31/05/2022), Nayeon meluncurkan daftar lagu untuk mini albumnya tersebut. Album "IM NAYEON" akan berisi tujuh lagu di antaranya single Pop! yang menjadi main title track. Ada pula, lagu berjudul No Problem yang bakal menampilkan kolaborasinya dengan rekan satu agensi JYP Entertainment, Felix Stray Kids. Di lagu berjudul Love Countdown, Nayeon berkolaborasi dengan rapper dan penyanyi Korea, Wonstein.

    Selain itu, ada lagu berjudul Happy Birthday, Only the Sunset is Pretty, serta lagu All or Nothing yang bekerja sama dengan penyanyi Amerika, Destiny Rogers sebagai co-composer.

    Yang jadi sorotan adalah lagu Candyfloss, di mana proses pembuatannya melibatkan salah satu member grup asal Inggris, Jade Thirlwall dari Little Mix, sebagai salah satu composer di lagu tersebut.

    Ini bukan pertama kalinya Nayeon bekerja sama dengan Jade Thirlwall. Saat melakukan promosi EP ke-10 TWICE yaitu "Taste of Love", para member mengungkap bahwa mereka merasa terhormat karena Jade Thirlwall telah berkontribusi untuk penulisan lagu First Time.

    Dahyun TWICE juga mengungkap bahwa Little Mix telah menjadi bagian besar dari awal debut mereka.

    "Sebenarnya saat masih trainee, kami banyak meng-cover lagu-lagu Little Mix," kata Dahyun saat itu.

    "Saya sebenarnya mendengarkan banyak lagu Little Mix saat tumbuh dewasa," ujarnya lagi.

    Selain mengungkap daftar lagu untuk "IM NAYEON", member TWICE ini juga membagikan cuplikan pertama dari lagu Pop! melalui akun TikTok TWICE.

    Album debut solo Nayeon "IM NAYEON" rencananya bakal dirilis pada 24 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.  

    Editor Team

    COMMENT