Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    Ne-Yo Ketahuan Selingkuh, Sang Istri Ungkap Rasa Patah Hatinya

    Si Ne-Yo juga speak up, nih Kawula Muda.

    Ne-Yo dan Crystal Renay Smith (ACE SHOWBIZ)


    Penyanyi sekaligus rapper, Ne-Yo digugat cerai oleh istrinya Crystal Renay usai ketahuan selingkuh dengan banyak wanita.

    Sang istri mengunggah di akun Instagramnya tentang perselingkuhan yang dijalani oleh Ne-Yo. Crystal menyayangkan kisah asmara yang telah lama ia jalin bersama Ne-Yo.

    "8 tahun. 8 tahun kebohongan dan penipuan. 8 tahun tanpa sadar berbagi hidupku dan suami dengan banyak wanita yang menjual tubuh mereka kepadanya tanpa perlindungan," tulis Crystal.

    "Aku patah hati dan jijik. (Dia) memintaku untuk tinggal dan menerimanya benar-benar gila. Mentalitas seorang narsis."

    "Aku tidak akan lagi berbohong kepada publik atau berpura-pura bahwa ini bukan sesuatu. Aku memilih kebahagiaan dan kesehatanku," sambungnya.

    Crystal menambahkan, bahwa ia pun bersyukur dan bangga karena mendapatkan tiga buah hati yang cantik dari Ne-Yo, namun kini ia sudah patah hati oleh pelantun lagu 'So Sick' itu.

    Dia kemudian meminta kepada warganet untuk tidak memberikan bukti terkait perselingkuhan Ne-Yo ke media sosial Crystal.

    "Aku meminta kalian semua untuk berhenti mengirimiku video dan informasi tentang perselingkuhannya karena apa yang dia lakukan, bukan urusanmu lagi," terangnya.

    Ne-Yo pun juga mencuit di Twitter terkait hal tersebut. "Demi anak-anak kami. Masalah pribadi tidak untuk dibahas dan dibedah di forum publik. Aku hanya meminta kalian untuk menghormati aku dan privasi keluargaku saat ini," pintanya.

    Editor Team

    COMMENT