Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Netflix Umumkan Film yang Rilis Sepanjang 2021

    Kawula Muda, 2021 dipastikan bakal banyak tontonan untuk lepas gabut.

    Ilustrasi nonton streaming Netflix. (FREEPIK)

    Layanan streaming film dan serial Netflix mengumumkan perjalanan 2021 melalui unggahan di YouTube. Melalui video berdurasi dua setengah menit ini, terlihat beberapa film yang akan dirilis tahun ini.

    Netflix mengklaim bahwa mereka akan mengeluarkan film baru setiap minggunya. Namun, dari video ini tidak jelas kapan tanggal tayang pasti dari setiap film. Pengguna layanan dapat secara mandiri memeriksa dari label Coming Soon di aplikasi ini.

    Terdapat nama-nama besar yang akan hadir membintangi film garapan Netflix ini. Awal video kita langsung dipertemukan dengan Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan The Rock. Mereka beradu akting pada film yang sama, yaitu Red Notice.

    Gal Gadot dan Ryan Reynolds dikisahkan sebagai penjahat yang sedang diburu oleh agen FBI yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

    Tidak hanya itu, add aktor kenamaan Hollywood seperti Chris Hemsworth yang akan bekerja bersama Miles Teller di film Escape from Spiderhead. Kali ini, Chris memainkan tokoh pedangan narkoba yang memberikan efek baru bagi pengguna.



    Netflix juga telah menyiapkan film sekuel dari rilisan sebelumnya, seperti To All The Boys: Always and Forever dan The Kissing Booth 3, yang dikabarkan akan menjadi sekuel terakhir dari perjalanan film ini.

    Selain itu, Netflix juga menghadirkan film drama menegangkan tentang sepasang kekasih. Malcolm and Marie diperankan oleh John David Washington dan Zendaya. Menariknya, film ini disajikan secara hitam dan putih layaknya film jadul.

    Selain film-film di atas, masih banyak yang akan dirilis Netflix setiap minggunya untuk pencinta film di dunia. Kalian bisa melihat lebih lanjut film yang dirilis Netflix pada video di laman YouTube Netflix Film Club.

    Editor Team

    COMMENT