Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2022

    Niall Horan dan Louis Tomlinson Hangout Bareng di Festival Glastonbury 2022

    Member 1D akhir-akhir ini sering hangout bareng, ya.

    Louis Tomlinson dan Niall Horan (E! ONLINE)


    Directioners! Member mantan One Direction, Niall Horan dan Louis Tomlinson kedapatan lagi nonton bareng di Glastonbury Festival.

    Seorang penggemar mengambil foto Louis dan Niall dari belakang. Niall mengenakan jaket berwarna kuning serta bucket hat. Sayangnya, wajahnya tidak terlihat di foto bersama Louis.

    Melihat kebersamaan mereka, membuat fans bertanya-tanya dan berspekulasi One Direction bakal kembali.

    “Zayn menyanyikan ‘You and I’, Louis menyukai unggahan Zayn, Niall menghadiri konser Harry, Niall dan Louis di Glastonbury. Ada apa ini??” salah satu penggemar mencuit di Twitter.

    Ada juga yang menuliskan, “HARRY DAN LOUIS DAN NIALL DI TEMPAT YANG SAMA. AKU BERTERIAK.”

    Sudah beberapa kali, member-member dari One Direction sering bersama, nih Kawula Muda.

    Beberapa minggu sebelum Glastonbury, Niall terlihat di konser Harry Styles di Stadion Wembley. Niall asyik berdansa di lagu ‘As It Was’ dan hit One Direction ‘What Makes You Beautiful’.

    Lalu, di tahun 2021, Niall mengakui bahwa dia masih berbicara dengan anggota band. "Aku masih berbicara dengan mereka sepanjang waktu," katanya di The Jonathan Ross Show.

    “Kami masih terus berhubungan. Setiap orang memiliki kesuksesan mereka sendiri seperti itu. Aku menikmati apa yang aku lakukan,” katanya.

    Selain itu, Harry Styles, juga angkat bicara tentang reuni One Direction. Kemungkinan reuni masih ada dan ia senang jika memang itu bisa terjadi. “Maksudku, menurutku pemikiran itu sangat bagus. Aku ingin ada waktu di mana rasanya seperti sesuatu yang kita semua ingin lakukan,” ujarnya di podcast Spout baru-baru ini.

    Well, Directioners selalu tunggu kabar baik ya!

    Editor Team

    COMMENT