Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Suportif! Niall Horan Nonton Konser Harry Styles di Wembley!

    Berasa reuni, ya Kawula Muda.

    Harry Styles dan Niall Horan (TWITTER/tpwkivy)


    Niall Horan didapati datang ke konser rekan band-nya dulu di One Direction, nih Kawula Muda! Lelaki berambut pirang itu menonton konser Harry Styles di Wembley Stadium, Minggu, 19 Juni 2022 waktu setempat.

    Melalui beberapa unggahan video yang dibagikan di Twitter, Niall Horan tampak menikmati penampilan Harry. Apalagi saat penyanyi tersebut melantunkan lagu One Direction yang berjudul 'What Makes You Beautiful'. Seperti yang diketahui, setiap konser, Harry pasti membawakan lagu bersama band-nya itu.

    Bersama sang kekasih, Amelia Woolley, Niall terlihat tersenyum dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan sahabatnya tersebut.

    Satu video juga menampilkan Niall yang bertemu dengan kakak Harry, Gemma Styles. Keduanya pun berpelukan di tribune, tempat Niall Horan duduk. Lelaki itu juga terlihat memegang minuman saat penonton meneriakkan lagu milik Harry 'As It Was'.

    Walaupun Harry tidak menyadari kehadiran Niall di konsernya, selama pertunjukan di Wembley Stadium itu, membuat penonton turut gagal fokus karena hadirnya Niall di konser Harry.

    Momen ini tentu membuat Directioners, sebutan untuk penggemar One Direction, senang ya, Kawula Muda!

    Sebagai informasi, perhelatan konser Harry Styles yang bertajuk Harry's Love On Tour saat ini sedang berlangsung di Inggris. Mantan Taylor Swift ini akan melanjutkan tur dunia di Eropa di Aviva Dublin Stadium, Irlandia pada Rabu, 22 Juni 2022.

    Editor Team

    COMMENT