Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama, Saatnya Pensiun dari Dunia Hiburan?

    Hai Kawula Muda, akhirnya Nicki Minaj jadi seorang mama!

    Rapper Amerika Nicki Minaj. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)

    Rapper Nicki Minaj dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Kenneth Perry.

    Mengutip dari Daily Mail, penyanyi Anaconda tersebut melahirkan pada Rabu (30/9/2020) di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, belum diberitakan jenis kelamin dan nama anak pertama mereka.

    Rapper berusia 37 tahun ini pertama kali mengumumkan kehamilan pada Juli 2020 melalui akun Instagramnya, bersamaan dengan unggahan seri foto maternity yang memamerkan perut buncitnya.

    Dalam dua unggahan foto, Nicki menata rambutnya menjadi keriting berwarna kuning cerah. Ia juga mengenakan bikini glamor dan stiletto platform yang berkilau.

    Sementra itu, di foto lainnya, Nicki tampil dengan rambut berwarna biru terang lengkap dengan pita hijau cerah, mengenakaan bikini yang berumbai-rumbai di bagian bawah, dan memakai stoking putih setinggi lutut dan sepatu berkilau.

    NICKI MINAJSalah satu foto maternity yang diunggah Nicki Minaj. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)

     

    “#Preggers,” tulis Nicki di keterangan fotonya.

    Selain itu ia juga menulis keterangan di unggahan lainnya, “Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & terima kasih. Terima kasih semua untuk harapan baik.”

    Ingin bahagia, Nicki pensiun dari dunia hiburan

    Nicki Minaj mengumumkan pertunangannya dengan Kenneth Petty pada Juni 2019. Saat itu sang rapper mengatakan bahwa hal yang paling ia perjuangkan dalam hidup adalah kebahagiaan.

    Tak lama setelah pengumuman tersebut, Nicki mengutarakan niatnya untuk pensiun agar bisa fokus mengurus keluarganya. Nicki juga sangat ingin memiliki anak.

    “Saya telah memutuskan untuk penciun dan memiliki keluarga. Saya tahu kalian bahagia sekarang. Kepada fans saya, tetap pin-pin saya. Lakukan sampai saya mati.. Love you for LIFE,” tulisnya di Twitter.

    Pasangan itu kemudian menikah pada 21 Oktober 2019. Mereka mengumumkannya melalui sebuah video di Instagram yang menunjukkan mug dan topi bisbol hitam putih dengan tulisan “Bride and Groom”.

    “Onika Tanya Maraj-Petty 10.21.19,” tulis Nicki di keterangan foto, yang berarti nama resmi dan tanggal pernikahan mereka.

    Melihat akun Instagramnya yang tak ada unggahan baru sejak 7 minggu terakhir, sepertinya niat pensiun dari dunia hiburan benar-benar diwujudkan oleh Nicki Minaj.

    Apa pun keputusan yang diambil oleh Nicki, semoga selalu bahagia dan selamat menjadi seorang mama!

    Editor Team

    COMMENT