Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2020

    Kolaborasi Ty Dolla Sign dan Nicki Minaj, Gambaran Betapa Mahalnya Wanita

    Kawula Muda, satu lagi nih aksi kolaborasi yang layak buat ditonton.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ty Dolla $ign. (INSTAGRAM/TY DOLLA $IGN)

    Ty Dolla $ign kembali berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk lagu terbarunya, Expensive. Video musik yang dirilis Jumat (28/8/2020), melalui akun YouTube milik Ty tersebut mengungkapkan betapa mahalnya seorang wanita yang dijadikannya pacar.

    Dalam video tersebut, Ty digambarkan sedang menikmati kehidupan mewah di rumah besar dan menjalin hubungan dengan seorang wanita.

    Ketika sang wanita pulang ke rumah, dan meminta Ty untuk membuka bagasi mobilnya, ternyata terdapat begitu banyak belanjaan hingga menimbun tubuh Ty.

    Sang wanita digambarkan sebagai sosok yang sangat mahal, karena bisa mendapatkan semua barang yang diinginkan dari sang pacar, seperti kalung tennis chain dari berlian dan juga mobil-mobil mewah baik dari kelas BMW, Mercedes-Benz, Lamborghini, hingga Rolls Royce.

    Sementara itu di bagian lain, Nicki mempertegas sentimen Ty bahwa untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita memang tidak murah.

    Setidaknya, sang pria harus mau menggesekkan kartu kredit Amex-nya ketika berkencan, atau membelikan selendang Louis Vuitton hanya untuk penghias rambut.

    Tahun lalu, Ty dan Nicki bergabung dengan Megan Thee Stallion dalam lagu Hot Girl Summer, yang dalam video musiknya melibatkan beberapa selebritas sebagai cameo yaitu Agnez Mo, Rico Nasty, Lala Anthony, Ari Lennox, dan Summer Walker.

    Expensive merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album ketiga milik Ty “Dream House”.

    Pada awal Jul 2020, penyanyi asal Amerika ini telah merilis lagu Ego Death, yang menampilkan Kanye West, FKA Twigs, Skrillex, dan Serpentwithfeet.

    Sementara itu, satu bulan yang lalu, Nicki Minaj bersama MadeinTYO dan A$AP Ferg juga telah merilis lagu berjudul Move Ya Hips.


    Editor Team

    COMMENT