Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 20 2020

    Pamer Perut Buncit, Nicki Minaj Hamil Anak Pertama

    Hai Kawula Muda, melalui akun Instagram Nicki Minaj pamer foto-foto perut buncit sambil mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

    Rapper Amerika, Nicki Minaj. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)

    Setelah menikah dengan Kenneth Petty pada Oktober 2019, akhirnya Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

    “#Preggers,”  tulis Nicki di akun Instagram @nickiminaj, Selasa (21/7/2020).

    Rapper berusia 37 tahun itu juga membagikan serangkaian potret diri yang mengenakan bikini sambil memamerkan perut buncitnya.

    Di foto-foto tersebut, Nicki juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan sepatu berhiaskan kristal. Dia menata rambut dengan gaya ikal berwarna kuning cerah.


    NICKI MINAJNicki Minaj mengumumkan kehamilan pertamanya. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)

     

    Nicki juga membagikan foto yang menampilkan dirinya mengenakan wig biru, dua potong permen berwarna yang dihiasi pita, lengkap dengan jumbai manik-manik, dan kaus kaki setinggi paha.


    NICKI MINAJNicki Minaj memamerkan kehamilan pertamanya. (INSTAGRAM/NICKI MINAJ)

     

     

    Pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini mencatatkan pernikahannya dengan Kenneth Petty di Pengadilan Beverly Hills, AS, pada Oktober 2019, setelah setahun berkencan

    Ia pertama kali menyampaikan berita pernikahannya lewat video Instagram yang berisi foto pernikahan mereka. Nicki juga mengubah bio Twitter-nya menjadi “Mrs. Petty”.

    Mengutip Bazaar.com, Nicki Minaj kini merasa sangat diberkati. Nicki telah berdoa dengan keras untuk menjadi seorang ibu, dan kini menjadi kenyataan.

    Nicki merasa sebagai wanita paling bahagia dan sangat bersemangat menantikan hari di mana ia bertemu dengan sang buah hati.

    Pada 2018, kepada majalah Wonderland Nicki pernah mengatakan kalau ia suka anak-anak dan tidak akan menunda lebih lama untuk bisa mendapatkan seorang anak.

    Bahkan jauh sebelumnya, yakni pada 2014, dalam sebuah wawancara dengan Complex Nicki mengatakan kalau kelak ia akan menyeimbangkan kariernya, jika telah dikaruniai anak.

    “Saya selalu berkata, ‘ketika memiliki bayi, semua hidup saya adalah tentang bayi saya’. Saya tidak ingin anak saya merasa tidak mendapatkan semua perhatian saya,” tuturnya.

    Wah, selamat ya Nicki Minaj.

    Editor Team

    COMMENT