Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2022

    Noah Schnapp 'Stranger Things' Konfirmasi Bahwa Karakter Will Seorang Gay!

    Udah gak penasaran lagi yekan

    Stranger Things (UNSPLASH/RAFAL WERCZYNSKI)


    Noah Schnapp, pemeran karakter Will Byers dari 'Stranger Things' baru saja menjelaskan bahwa karakternya adalah seorang gay.

    Sebelumnya, majalah Variety sempat mewawancarai Noah Schnapp setelah setengah musim keempat 'Stranger Things' dirilis. Saat itu, muncul pertanyaan terkait seksualitas karakter yang ia perankan tersebut. 

    via GIPHY

    “Tergantung perspektif penonton,” tutur Noah saat itu. 

    Namun, seiring dengan pendewasaan Will, seksualitas yang awalnya masih abu-abu tersebut, kini sudah tergambarkan dengan jelas. “Kini setelah ia semakin dewasa, mereka membuatnya sangat nyata dan jelas. Sekarang, ini 100 persen bahwa ia adalah seorang gay dan mencintai Mike,” tuturnya dalam wawancara terbaru dengan Variety. 

    Namun, pembentukan seksualitas tersebut tidak terjadi secara tiba-tiba, Kawula Muda! Sejak serial ini ditampilkan pada 2016 lalu, penggemar telah bertanya-tanya akan seksualitas Will. 

    Pada 2018 pun, buku resmi Stranger Things menjelaskan karakter tersebut sebagai “Will Byers, 12, seseorang yang manis, anak yang sensitif dengan isu identitas seksual,” tulisnya. 

    Pada musim ketiga lalu pun, Mike (Finn Wolfhard) pernah berkata kepada Will bahwa, “Ini bukan salahku bahwa kamu tidak menyukai perempuan.”

    Namun, Wolfhard juga tidak menjelaskan lebih lanjut secara eksplisit mengenai seksualitas karakter tersebut. 

    Dalam wawancara terbaru dengan Variety pula, Noah menjelaskan bahwa berbagai clue telah disampaikan sejak musim pertama. 

    “Mereka secara sengaja menariknya keluar selama beberapa musim terakhir. Bahkan, di musim pertama, mereka mengisyaratkan hal itu dan perlahan, perlahan menumbuhkan alur cerita itu. Dan untuk musim keempat, saya memerankan karakter yang mencintai sahabatnya dan berjuang untuk mengetahui apakah ia diterima atau tidak,” jelas Noah. 

    Editor Team

    COMMENT