Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2020

    Jelang Konser Eightniversary, NOAH Sumbang Rp 700 Juta untuk Kru Band Indonesia!

    Kawula Muda, hasil lelang vinyl edisi spesial NOAH laku terjual Rp 260 juta!

    NOAH akan gelar konser virtual bertajuk "NOAH Eightniversary" pada Sabtu (10/10/2020). (INSTAGRAM/NOAH)

    Grup band NOAH melakukan hal yang luar biasa menjelang konser perayaan ulang tahun mereka yang ke-8.

    Grup yang digawangi oleh Ariel, Lukman, dan David ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 700 juta untuk membantu para kru band Indonesia yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

    Dana yang terkumpul merupakan hasil dari penjualan beberapa barang NOAH melalui mekanisme lelang. Salah satu barang yang dilelang adalah vinyl emas edisi spesial dari album “Keterkaitan Keterikatan” NOAH.

    Barang yang cukup berharga bagi NOAH tersebut berhasil terjual dengan harga mencapai Rp 260 juta. Pemenang lelang yang beruntung mendapatkan vinyl emas edisi spesial tersebut adalah pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

    Sebelumnya, Raffi dan Nagita harus bersaing ketat dengan seorang penawar lain bernama Eddy Syahputra asal Tasikmalaya.

    Walaupun kalah dan tidak mendapatkan barang tersebut, tanpa disangka Eddy justru memberikan dana sebesar Rp 200 juta kepada Ariel cs. Eddy menyampaikan bahwa dia juga ingin membantu para kru musik yang terkena dampak pandemi.

    NOAHPenyerahan donasi untuk kru band Indonesia dari salah satu peserta lelang bernama Eddy Syahputra. (INSTAGRAM/NOAH)

     

    Pada saat acara lelang yang disiarkan melalui Instagram Live pada 16 September 2020, salah seorang fans NOAH meminta agar Ariel melepas gelang kesayangannya untuk dilelang. Alhasil Ariel pun melelang gelang tersebut, dan mendapatkan tawaran tertinggi hingga mencapai Rp 10 juta.

    Donasi kembali bertambah, ketika Ariel berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita untuk menyerahkan vinyl yang berhasil dimenangkan.

    Pria yang kerap mendapat julukan sebagai “sultan Andara” tersebut kemudian menambahkan donasi sebesar Rp 40 juta atas nama sang putra, Rafathar. Raffi kemudian menambah lagi donasi sebesar Rp 50 juta atas nama RANS Entertainment.

    Dana hasil lelang dan donasi dari berbagai pihak kemudian diakumulasikan dengan hasil penjualan masker eksklusif hasil kerja sama NOAH dengan desainer ternama Ferry Sunarto bertemakan “NOAH X Ferry Sunarto” sebesar Rp 40 juta.

    Musica Studio’s sebagai pihak label musik yang menaungi NOAH pun turut berpartisipasi dengan memberikan donasi sebesar Rp 100 juta.

    Rabu (7/10/2020) penyerahan donasi disiarkan secara virtual dan diserahkan secara simbolik kepada perwakilan Komunitas #PeduliCrewBandIndonesia.


    NOAH berharap, donasi yang diberikan tersebut dapat membantu para pekerja musik yang tidak dapat bekerja di masa pandemi. Tak lupa, NOAH juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah menyukseskan acara lelang dan pemberian donasi tersebut.

    Besok, Sabtu (10/10/2020), NOAH akan menggelar konser virtual bertajuk “NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus”.

    Konser virtual ini menandai delapan tahun NOAH berkarya di industri musik Tanah Air. Konser spesial ini akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung. Tak hanya itu, konser ini juga melibatkan para profesional di bidangnya masing-masing.

    Aktris Pamela Bowie dan Jourdy Pranata akan turut tampil di konser tersebut. Selama konser, para Sahabat NOAH akan dihibur dengan 13 lagu terbaik NOAH selama 8 tahun perjalanan mereka.

    Editor Team

    COMMENT