Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2020

    Ohhabbang, Saluran YouTube Terbaru Milik Hayoung APINK

    Kawula Muda, Hayoung APINK menamakan saluran YouTube miliknya ‘Ohhabbang’, apa artinya ya?

    Personel girlband Korea Selatan, APINK, Oh Hayoung. (INSTAGRAM/@_OHHAYOUNG_)

    Pada Kamis (28/5/2020), Hayoung APINK mengumumkan di Instagram bahwa ia akan membuat saluran YouTube sendiri yang diberi nama Ohhabbang.

    Hayoung juga menambahkan bahwa saluran YouTube-nya akan banyak bercerita tentang dirinya, serta kesukaannya terhadap sepak bola dan games. Hayoung menjanjikan kepada penggemarnya bahwa setiap Kamis, ia akan mengunggah beragam konten menarik.

    Dalam video pertama yang diunggah, Hayoung mengungkapkan betapa ia canggung ketika berbicara di depan kamera. Hayoung juga menjelaskan kenapa ia memberi nama saluran YouTube-nya Ohhabbang.

    Menurut dia, banyak penggemar memanggilnya Habbang. Jadi, ia pun menambahkan kata Oh di depannya, sesuai dengan namanya, Oh Hayoung.

    Hayoung juga mengungkapkan bahwa tujuannya membuat saluran YouTube sendiri adalah supaya ia dapat lebih mudah berkomunikasi dengan penggemar.


    Agar lebih menarik, Hayoung meminta produser Black Eyed Victory untuk membuatkannya lagu sebagai pengiring logo awal setiap videonya. Hayoung juga meminta beberapa rekan selebritas untuk menjadi bintang tamu, di antaranya adalah Heechul Super Junior, Huh Gak, dan Joy Red Velvet.     

    Selain Hayoung, member APINK yang juga memiliki channel YouTube pribadi adalah Bomi, yang diberi nama Bbom-Bbom-Bbom.  Di kanal pribadinya, Bomi berbagi konten tentang kehidupan sehari-harinya, video perjalanan, cover lagu, dan juga berbagai ulasan produk.

    Editor Team

    COMMENT