Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Olivia Rodrigo Borong Tiga Penghargaan MTV VMA 2021, Ucapkan Terima Kasih untuk The Kid Laroi

    Kawula Muda, ini menjadi pertama kalinya Olivia Rodrigo menang penghargaan di MTV VMA 2021.

    Olivia Rodrigo saat menghadiri ajang MTV VMA 2021. (INSTAGRAM/VMA)

    Olivia Rodrigo kembali membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai artis baru yang paling diperhitungkan tahun ini.

    Mengawali debutnya di MTV Video Music Awards (VMA), yang digelar di Barclays Center, New York, pada Minggu (12/09/2021) malam waktu setempat, penyanyi dan penulis lagu berusia 18 tahun itu  berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus, termasuk Best New Artist.

    Pelantun Good 4 U unggul di kategori tersebut atas The Kid Laroi, 24kGoldn, Giveon, Polo G, dan Saweetie. Melalui pidato kemenangannya, Olivia secara khusus mengucapkan terima kasih untuk Laroi, yang dianggap telah menginspirasinya.

    Selain sama-sama menyandang status sebagai artis baru yang sedang naik daun, Olivia dan Laroi juga seumuran. Keduanya sama-sama berusia 18 tahun dan berhasil mencetak prestasi di usia muda.

    “Ini benar-benar gila. Terima kasih sekali lagi untuk para penggemarku dan semua orang yang telah mendukungku, ini sungguh luar biasa,” kata bintang berdarah Filipina dalam pidatonya ketika menerima penghargaan Best New Artist.

    “Aku juga ingin berterima kasih kepada Laroi, yang telah menginspirasiku setiap hari untuk menjadi artis yang lebih baik lagi. Aku sangat menyukainya.”

    “Aku sangat bersyukur bisa menulis serta membuat sesuatu yang aku suka dan menyebutnya sebagai pekerjaanku. Jadi terima kasih telah mengizinkanku melakukan itu,” pungkasnya.

    Selain Best New Artist, Olivia juga membawa pulang trofi penghargaan untuk Song of the Year dan Push Performance of the Year, berkat single hitnya Drivers License.

    Dia juga dinominasikan di tiga kategori lain yaitu Artist of the Year, Best Pop Video, dan Song of Summer, serta memulai debut penampilannya di panggung VMA dengan membawakan Good 4 U, salah satu bagian dari album debutnya, “Sour”.

    Tahun ini merupakan pertama kalinya Olivia menjadi nomine sekaligus performer di VMA. Sejak debut pada 8 Januari 2021 melalui single Drivers License, ia telah mencapai kesuksesan cemerlang sepanjang tahun ini dengan menempatkan album “Sour” di peringkat pertama Billboard 200, serta mencetak berbagai rekor streaming dan penjualan.

    Saksikan penampilan Olivia Rodrigo membawakan lagu Good 4 U di MTV VMA 2021 berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT