Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Omesh, antara Sepeda untuk Sang Istri dan Musik yang Bikin Bergoyang

    Hai Kawula Muda, galeri Instagram penuh dengan aktivitas gowes, aktor dan presenter Ananda Omesh rupanya mulai tertular tren bersepeda.

    Ananda Omesh dan sepeda untuk sang Istri. (INSTAGRAM/ANANDA OMESH)

    Aktor dan presenter Ananda Omesh selama ini dikenal sebagai pencinta motor gede alias moge. Tetapi belakangan pria yang kerap disapa Omesh ini juga mulai tertular tren bersepeda.

    Galeri Instagramnya pun kerap dihiasai dengan dokumentasi dirinya tengah bersepeda.

    Hari ini, Omesh kembali mengunggah foto dirinya dengan sepeda. Namun, bukan sembarang sepeda, karena yang ini dipersiapkan untuk sang istri, Dian Ayu Lestari, agar bisa gowes bersama.

    “Selamat pagi semua! Setelah ditambah ini itu, di full service, di test ride beberapa kali, sempurna sudah sepeda ini,” tulisnya di akun Instagram @omeshomesh, Selasa (18/8/2020).

    “Demi kelancaran gowes dan hobi lainnya, sepeda ini sudah siap untuk istri tercinta @dianayulestari yuuk gowes bareng istriku,” tullsnya lagi.

    Musik di video sepedanya bikin semangat bergoyang

    Ada lagi yang menarik dari unggahan di galeri Instagram pria yang 21 Agustus nanti genap berusia 34 tahun, yaitu video bersepedanya selalu dibagikan dengan memakai musik yang bikin semangat untuk bergoyang.

    Salah satunya video yang diunggah pada Senin (17/8/2020) ini, dengan judul kamana? Ananda Omesh memakai musik pop Sunda.

    “selama sepedaan tadi list lagunya – kumpulan lagu pop Sunda – dan lagu Kabogoh Jauh yang dinyanyikan almarhum Darso “Michael Jackson” Jawa Barat,” tulis Omesh.

    Video yang ini lebih nyeleneh lagi. Selain musiknya, efek editingnya pun dibuat seolah bergoyang ikut irama musik dari salah satu lagu dangdut milik raja dangdut, H Rhoma Irama.

    “Dengan kebulatan tekad para amatir, kami memutuskan gowes dari selatan menuju utara Jakarta, dengan banner “fun, fun, fun” yang menjadi motto grup entahlah ini, tentunya membangkitkan sebuah rasa! Bukan bangga! Tapi malu! Sekian!” tulisnya sambil menambahkan untuk nonton videonya sampai habis.

    Ada banyak momen dan tulisan menghibur yang dibagikan oleh seorang Omesh. Ia juga pernah menuliskan tentang momen bagus yang ditemuinya saat bersepeda.

    “buat teman-teman yang lagi berjuang di masa pandemic ini, yang lagi ngejar mimpi-mimpinya, yang selalu percaya akan cita-citanya, semoga Allah ngasih jalan terbaik untuk kita semua!” tulisnya memberi semangat.

    Tak lupa, Ananda Omesh juga mengingatkan, gowes saat ini menjadi tren yang bagus dan bikin sehat.

    Wah, setuju banget deh sama Omesh! Salam sehat, salam semangat ya!

    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 19 Agustus 2020 ya, "Sepeda dari Prambors ya United Bike-lah!"

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Sepeda dari Prambors ya United Bike-lah!"

    Editor Team

    COMMENT