Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    One Piece Dikabarkan Bakal Tamat 3 Tahun Lagi

    Kawula Muda, siapa yang udah ga sabar sama akhir cerita One Piece?

    One Piece (Sindo News)


    Komikus ternama asal Jepang, Eiichiro Oda telah mengumumkan akan segera menamatkan karya yang ia ciptakan, yakni One Piece.

    Kemenangan Monkey D. Luffy atas dua Yonkou sekaligus, yakni Kaido dan Big Mom, semakin memperjelas bahwa serial One Piece akan segera berakhir.

    Pada saat wawancara dengan Majalah Mingguan Shonen Jump, Oda mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan One Piece tamat dalam waktu dekat.

    "Aku tidak yakin berapa lama lagi akan tamat... saya sudah menjawab pertanyaan ini berulang kali sebelumnya hingga saya kehilangan kredibilitas, jadi saya tidak berpikir saya harus menjawab."

    Eiichiro OdaEiichiro Oda (Detik.com)

    Oda memang kerap kali memberikan prediksi One Piece akan tamat, misalnya pada tahun 2020 ia mengatakan serial One Piece akan tamat lima tahun lagi. Pernyataan yang sama juga dikatakannya pada beberapa tahun sebelumnya. Tetapi kali ini Oda memberikan informasi lebih cepat mengenai kabar tamatnya serial One Piece.

    "Aku seharusnya tidak perlu mengatakan ini, karena biasanya berjalan tidak sesuai perkiraanku, namun untuk saat ini, targetku adalah menyelesaikannya dalam tiga tahun," ujar Oda.

    Kendati demikian, Oda sendiri tidak bisa menjamin target tersebut bisa terealisasikan tepat waktu. Tetapi satu hal yang pasti, saat ini manga One Piece sudah memasuki saga terakhirnya, yang mana harta karun One Piece yang selama puluhan tahun menjadi misteri akan segera terungkap dalam final saga kali ini.

    Nah Kawula Muda sudah siap lihat harta karun One Piece?

    Editor Team

    COMMENT