Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Pemerintah Kota Anderson Akui Pembuatan Patung Chadwick Boseman

    Kawula Muda, fans Chadwick Boseman meminta agar dibuat patung untuk mengenang dirinya.

    Aktor Chadwick Boseman (INSTAGRAM/CHADWICK BOSEMAN)

    Selepas kepergian aktor pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, para fans mendesak agar pemerintah membuatkan patung untuk mengenangnya, di Anderson, Carolina Selatan, yang merupakan kampung halaman sang bintang.

    Para fans membuat petisi yang kemudian diunggah ke situs change.org dan sudah mengumpulkan lebih dari 20.000 tanda tangan. Masyarakat meminta Dewan Kota Anderson untuk mengganti Monumen Konfederasi Anderson County dengan patung Chadwick Boseman.

    Pemerintah Kota Anderson pun sedang merencakan untuk membuat patung tersebut. Mereka mengatakan bahwa Chadwick Boseman merupakan sosok aktor legendaris yang membawa nama baik Kota Anderson selama kiprahnya di dunia perfilman Hollywood.

    Juru bicara Kantor Walikota Anderson, Terence Roberts, mengatakan bahwa saat ini pemerintah kota ingin memberikan penghormatan publik yang bersifat permanen kepada mendiang Chadwick Boseman.

    "Kami diberitahu kalau pemerintah kota sudah menghubungi seorang seniman. Saat ini, mereka sedang bertukar ide tentang cara terbaik untuk menghormati Chadwick Boseman di kampung halamannya," tutur Terence Roberts dilansir dari TMZ, Jumat (4/9/2020).

    Terence Roberts mengatakan bahwa tak hanya patung Chadwick Boseman saja yang akan dibuat oleh pemerintah kota, melainkan juga monumen penghormatan.

    "Kami diberitahu kalau di sekitar patung akan ada mural dan elemen seni lainnya, yang mempercantik monumen Chadwick Boseman," lanjut Terence.

    Editor Team

    COMMENT