Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2021

    Penampilan Jared Leto di Set Film House of Gucci, Sulit Dikenali!

    Kawula Muda, Jared Leto akan memerankan fashion designer Paolo Gucci di film House of Gucci.

    dailymail.co.uk

    Jared Leto tampak memiliki penampilan yang sangat berbeda di film terbarunya nanti. Aktor berusia 49 tahun ini tertangkap kamera sedang berada di lokasi pengambilan gambar dari film House of Gucci.

    Di lokasi pengambilan gambar, Jared terlihat mengenakan jaket berwarna ungu terang dan tampilan rambut dan riasan layaknya orang tua. 


    Jared Letopeople.com

     

     

    Leto sendiri sudah tidak asing lagi dalam mengubah penampilannya untuk mendalami peran pada sebuah film. Hal ini terbukti dari peran Leto sebelumnya di Dallas Buyers Club di mana ia harus mengubah penampilan menjadi seorang wanita transgender. 

    Diarahkan oleh Ridley Scott, film House of Gucci membawa cerita mengenai Maurizio Gucci (diperankan oleh Adam Driver) dan mantan istrinya, Patrizia Reggiani (diperankan oleh Lady Gaga). Film yang diadaptasi dari novel The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed karya Sara Gay Forden ini akan mengangkat peristiwa Maurizio Gucci, pemimpin dari rumah mode papan atas Gucci, yang dibunuh oleh pembunuh bayaran suruhan Patrizia di tahun 1995.

    Lady Gaga membagikan foto dirinya dengan Adam Driver saat sedang berperan menjadi karakter di pegunungan Alpen Italia.






    Gaga mengenakan turtleneck sweater berwarna hitam, celana panjang yang juga berwarna hitam serta aksesoris berwarna emas seperti ikat pinggang, gelang, kalung dan anting. Gaga berpose dengan Driver yang mengenakan turtleneck sweater berwarna krem, overall berwarna putih dan kacamata dengan bingkai berwarna hitam.

    Maurizio dan Patrizia menikah di tahun 1973. Di tahun 1985, Maurizio meninggalkan Patrizia dan lebih memilih wanita yang berusia lebih muda. Mereka resmi bercerai di tahun 1991.

    DI tahun 1995, Maurizio ditembak mati di depan kantornya di Miami. Maurizio ditembak oleh pembunuh bayaran yang dikirim oleh Patrizia.

    Patrizia yang kemudian dikenal dengan sebutan Black Widow, dihukum 29 tahun penjara di tahun 1998. DIkutip dari Vogue, anak mereka, Alessandra dan Allegra, meminta untuk hukuman ibunya diringankan.

    Setelah berhasil mengajukan permohonan di tahun 2000, hukuman penjara Patrizia diturunkan menjadi 26 tahun. Walaupun begitu, Patrizia hanya mendekap di penjara selama 18 tahun dan berhasil keluar di tahun 2016 karena berperilaku baik.

    Film ini juga akan dibintangi aktor lain seperti Al Pacino, Jack Huston, Reeve Carney dan Jeremy Irons untuk rilis di layar kaca pada 24 November 2021.

    Editor Team

    COMMENT