Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2022

    Penampilan Lyodra Bawakan Lagu dari Sumatera sampai Papua di Istana Merdeka

    Penampilannya sukses memukau para penonton!

    Penampilan Lyodra saat tampil di HUT RI ke-77 di Istana Merdeka (INSTAGRAM/lyodraofficial)


    Lyodra Margareta Ginting atau yang dikenal juga sebagai Lyodra Ginting turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 di Istana Merdeka.

    Dirinya mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan tiga lagu daerah, yaitu ‘Kampuang Nan Jauh di Mato’, ‘Rek Ayo Rek’, dan ‘Apuse’. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini ternyata juga pernah memeriahkan HUT RI ke-71 pada tahun 2016.

    Dilanjutkan dengan penampilannya pada HUT RI ke-72 dengan membawakan lagu ‘Aku Anak Indonesia’ ciptaan A.T Mahmud bersama dengan enam anak lainnya dalam grup Di Atas Rata-Rata.

    Pada tahun 2020, Lyodra juga tampil untuk merayakan HUT RI ke-75 dengan menyanyikan ‘Merah Putih’ ciptaan Gombloh. 

    “Momen 17-an yang paling aku ingat sih nyanyi di Istana Negara. Tahun ini juga Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di Istana Negara, sudah 4 kali” ucap Lyodra.

    Meski sudah pernah tampil di Istana Merdeka sebanyak 4 kali, Lyodra mengaku dirinya masih tetap grogi saat bernyanyi di depan presiden, menteri, dan pejabat negara lainnya. Pada HUT RI kali ini, Lyodra mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan kain tenun.

    Lyodra dan Vidi AldianoLyodra disambut oleh Vidi Aldiano usai tampil (INSTAGRAM/lyodraofficial)

     

    Melalui akun Instagram pribadinya, Lyodra membagikan momen penampilannya di Istana Merdeka dan potret dirinya bersama Vidi Aldiano yang juga mengisi acara di HUT RI ke-77. 

    Lyodra bersyukur dirinya kembali diberikan kesempatan untuk tampil di hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2022. “Pastinya bersyukur karena masih bisa merayakan kemerdekaan Indonesia pastinya dan tahun ini ke-77. Pastinya senang banget memaknai Indonesia merdeka dan harapan-harapannya juga pasti lebih maju Indonesia makin sukses rakyatnya makin damai sehat sejahtera makmur,” ucap pelantun ‘Pesan Terakhir’ ini. 

    Keren banget ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT