Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    Penggemar Minta Season 2 Serial "My Name", Begini Kata Han So Hee!

    Kawula Muda, pada nonton enggak nih kalau ada season 2?

    Han So-hee dalam serial "My Name". (NETFLIX)

    Bintang utama serial Netflix My Name, Han So Hee, memberikan pendapatnya terkait potensi adanya musim kedua dari serial My Name. Ia memberikan pandangan mengenai nasib karakter Yoon Ji Woo yang ia perankan dengan candaan. 

    "Saya rasa (karakter) saya akan mati. Setelah dia mengetahui bahwa ayahnya polisi, bukankah akan ada lebih banyak cerita mengenai hubungannya dengan Cha Gi Ho," kata So Hee sebagaimana dilansir Soompi beberapa waktu lalu.

    Drama korea ini menceritakan tentang ambisi Ji Woo untuk membalaskan dendamnya terhadap orang yang telah membunuh ayahnya, Yoon Dong Hoon. Demi membalas dendam, Ji Woo sampai rela bergabung ke dalam organisasi kriminal yang bernama Dongcheon, yang dipimpin oleh Choi Mu Jin (Park Hee Soon) demi mencari pembunuh ayahnya. 

    Nama Ji Woo kemudian diubah menjadi Oh Hye Jin oleh Mu Jin demi menyembunyikan identitas asli wanita tersebut. Mu Jin bahkan memerintahkan Ji Woo untuk bekerja di kepolisian agar bisa menjadi mata-mata bagi organisasinya. 

    Ji Woo curiga bahwa kematian Dong Hoon disebabkan oleh kapten unit narkoba kepolisian Inchangm Cha Gi Ho (Kim Sang Ho). Namun ternyata, Gi Ho justru merupakan teman akrab Dong Hoon selama keduanya bekerja sebagai polisi. 

    Gi Ho kemudian merasa bersalah karena telah menugaskan Dong Hoon untuk menyusup ke Dongcheon yang berujung pada kematian sahabatnya itu. Ia memberikan bukti kuat kepada Ji Woo bahwa selama ini ia diperdaya oleh Mu Jin. 

    Musim pertama serial tersebut sudah selesai dengan Ji Woo yang akhirnya berhasil membalaskan dendamnya. Ia membunuh orang yang telah membunuh ayahnya. Namun di akhir episode, penonton tidak diberi tahu bagaimana nasib Ji Woo setelah kejadian tersebut. 

    "Tetapi, bila ada musim kedua, saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya tampilkan. Saya rasa saya harus mengembangkan kekuatan super," kata So Hee berkelakar, mengutip CNN Indonesia. 

    Penampilan So Hee pada serial My Name berbanding jauh dengan genre yang biasa ia mainkan. Sebelumnya, ia berhasil menjadi buah bibir warganet saat memerankan karakter Yoo Na Bi dalam serial Nevertheless dan Da Gyeong dalam serial The World of the Married. 

    Kali ini, So Hee tampil sangar dengan rambut pendek. So Hee bahkan melakukan fitness dan latihan adegan laga dengan giat selama dua bulan sebelum syuting My Name agar dapat memberikan performa yang maksimal. 

    Editor Team

    COMMENT