Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2021

    Flat Figurine “Attacks on Titan” dengan Wajah Meme Yao Ming Buatan Fatlane Toys Thailand

    Kawula Muda khususnya lo penggemar anime Attack on Titans, tertarik beli vinyl figurine ini nggak?

    Instagram/fatlanetoys

    Toko mainan yang menyediakan flat figurine di Thailand baru saja meluncurkan model baru flat figurine Attack on Titans yang dikombinasikan dengan meme wajah Yao Ming. 

    Flat Figurine tersebut berbentuk wajah Titan yang menembus tembok Pulau Paradis. Namun dibanding membuat wajah Titan tersebut menyeramkan, Fatlane Toys justru sengaja membuat wajah Titan tersebut terlihat lucu dan tertawa seperti wajah meme Yao Ming. Karena tampilannya yang tersenyum dan lucu, edisi flat figurine Attack on Titans ini dinamakan Smile of Giant.

    Mainan Smile of Giant berbentuk kotak dengan desain yang mendetail. Terlihat bahwa retakan-retakan pada bagian permukaan mainan yang menggambarkan retaknya tembok pulau Paradis digambarkan sedemikian rupa mirip dengan yang ada dalam anime Attack on Titan.




    Selain desain pada tembok Pulau Paradis, gambaran Titan yang dibuat juga mendetail. Guratan-guratan pada tangan dan wajah Titan terlihat sama yang ada pada anime Attack on Titan namun bedanya terletak pada mimik wajah Titan. 

    Secara ukuran, flat figure Smile of Giant bisa dikatakan cukup besar dengan berat 1 kg dan tinggi 14,5 cm serta lebar 24 cm. 

    Fatlane Toys sendiri sampai saat ini belum mengumumkan harga dan tanggal perilisan flat figure Smile of Giant. 

    Tidak hanya Attack on Titan, Fatlane sudah pernah mengeluarkan edisi Happy Thief yang merupakan penggambaran dari maskot McDonald namun dibuat menyeramkan dengan bentuk tangan yang selalu menarik senyum dan digambarkan sebagai seorang penjahat oleh Fatlane.




    Masih ada dua desain lain yang dikeluarkan oleh Fatlane yakni edisi Kaiju FC Lab yang bisa dikatakan mengambil konsep KFC dan edisi The Lovely Uncle. 




    Editor Team

    COMMENT