Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    Penulis Berikan Bocoran Nasib Deadpool di Film Ketiga

    Katanya Deadpool 3 akan diproduksi akhir tahun 2022

    Superhero Marvel, Deadpool (GREENSCENE)


    Karakter Wade Wilson akan kembali ke Marvel Cinematic Universe, nih. Rhett Reese selaku penulis film ‘Deadpool 3’ memberikan sedikit bocoran untuk plot Deadpool yang akan digarap sutradara Shawn Levy.

    Sebelumnya, sutradara Shawn Levy sudah sempat bekerja sama dengan Ryan Reynolds dalam film Netflix ‘The Adam Project’. Penggemar pun sudah tidak sabar menunggu, bahkan dari saat film belum dibuat.

    Tentunya film ‘Deadpool 3’ akan menjadi film MCU pertama dengan rating R atau Restricted walau berada di bawah produksi Disney.  Sehingga film ini hanya dapat ditonton untuk 17 tahun ke atas atau wajib didampingi orang dewasa bagi penonton berusia di bawah 17 tahun. Mulanya penggemar khawatir bila karakter Deadpool akan kehilangan selera humor dewasanya setelah diambil alih oleh Disney.

    Penulis Rhett Reese menjelaskan kalau film ‘Deadpool 3’ bagaikan ikan keluar dari air, atau bermakna akan menjadi suatu hal asing yang seru untuk dilihat. Karakter gila Wade Wilson yang akan dibawa ke dunia ‘normal’ tentunya menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton.

    Pengenalan karakter Wade Wilson atau Deadpool dari alam semesta Fox ke MCU bersama Disney, ternyata memberikan kesulitan tersendiri. Sebab penulis harus memastikan jalan cerita ‘Deadpool 3’ tidak mengganggu dua film pertamanya. 

    Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa perilisan ‘Deadpool 3’ memiliki waktu jeda yang lama dari film sebelumnya. Rhett Reese akan memutuskan karakter MCU apa saja yang akan berinteraksi dengan karakter Wade Wilson dalam ‘Deadpool 3’.

    Kawula Muda juga masih harus bersabar sebelum menonton ‘Deadpool 3’, karena jadwal perilisan film ini masih dirahasiakan. 

    Editor Team

    COMMENT