Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2021

    Ryan Reynolds Ungkap Syuting“Deadpool 3” Tahun Depan!

    Kawula Muda, pasti enggak sabar dong nunggu superhero kocak satu ini!

    Superhero Marvel, Deadpool (GREENSCENE)

    Siapa yang tidak kenal dengan superhero bernama asli Wade Wilson yang penampilannya didominasi warna merah-hitam ini.

    Ya, Deadpool menjadi satu-satunya film superhero asal Marvel yang diberi rating R-Rated alias berisi materi dewasa seperti aktivitas dewasa, bahasa kasar, dan lainnya.

    Seperti diketahui, Disney belum lama mengakuisisi 20th Century Fox. Pengakuisisian ini membuat bos Marvel Studios, Kevin Feige, bisa memikirkan kelanjutan dari MCU mengingat beberapa film Marvel ada yang dibuat di sini, seperti Deadpool dan juga X-Men.

    Dalam sebuah konferensi pers, Ryan Reynolds alias Deadpool mulai buka suara mengenai perkembangan Deadpool 3. Reynolds juga memberikan sedikit bocoran mengenai proses syuting dari film ketiga dari Deadpool ini.

    “Kami benar-benar aktif mengembangkannya (Deadpool 3) dan membuatnya menjadi cukup bagus. Bulan apa ini? Agustus? Ah tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan mengatakan 70 persen,” ucap pemeran Wade Wilson dalam konferensi pers tersebut.

    Reynolds juga menjanjikan perkembangan dari penulisan skrip dari franchise Deadpool ini.

    “Ini adalah sesuatu yang merupakan proses harian. Menulis bisa dibilang semacam itu, Anda harus mengalokasikan waktu untuk melakukannya dan pergi, itu luar biasa,” kata Reynolds.

    Sejauh ini, Marvel belum mengumumkan jadwal resmi perilisan Deadpool 3, tapi bisa dipastikan bahwa Marvel tetap akan menggarap film superhero R-Rated pertama mereka.

    Sebelumnya, Deadpool juga telah bergabung dengan MCU melalui reaction video sebuah trailer film Free Guy. Pengumuman ini terbilang unik karena hanya melibatkan salah satu karakter MCU dari film Thor: Ragnarok, Korg dan dalam durasi yang sangat singkat.

    Editor Team

    COMMENT