Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Perankan Ayah Zuko, Daniel Dae Kim Resmi Bergabung di Live-Action “Avatar: The Last Airbender”

    Kamu tim penguasa air, udara, tanah, atau api nih, Kawula Muda?

    Hollywood Reporter umumkan bahwa Daniel Dae Kim akan bergabung dalam seri live-action Avatar: The Last Airbender yang bakal tayang di Netflix. Nantinya, Daniel akan memerankan raja negara api bernama Raja Ozai.

    Raja Ozai dikenal sebagai pemimpin negara api yang kejam serta menuntut semua orang untuk memenuhi standarnya yang hampir mustahil. Karena itulah, tekanan yang sangat besar dirasakan oleh putranya, Pangeran Zuko

    Raja OzaiIlsutrasi Raja Ozai yang akan diperankan oleh Daniel Dae Kim (INSTAGRAM/Danieldaekim)

     

    Nantinya, serial live-action tersebut juga akan menampilkan cerita dari sudut pandang Ozai mengenai motivasi dan perjuangannya untuk menaklukan dunia. Ia diceritakan berusaha untuk memenuhi takdirnya sebagai pemenang perang yang dimulai oleh nenek moyangnya. 

    Sebelumnya, lewat akun Twitter resmi, Netflix umumkan empat peran utama serial tersebut. Gordon Cormier, aktor cilik usia 9 tahun asal Kanada terpilih untuk memainkan peran Aang. Sebelumnya, Gordon tampil di film Lost in Space yang juga tayang di Netflix. 

    Teman baik Aang, Katara akan diperankan oleh Kiawentiio Tarbell, aktor 14 tahun asal Kanada yang pernah membintangi film Beans dan ikut serta di Anna with an E. Sementara itu, Ian Ously yang sebelumnya tampil di 13 Reasons Why juga akan memerankan Sokka, saudara dari Katara.

    Terakhir, anak dari Raja Ozai, Pangeran Zuko, akan diperankan oleh Dallas Liu yang juga tampil di Sang Chi and The Legend of Ten Rings

    Sementara itu, serial live-action Avatar: The Last Airbender akan tayang di Netflix pada akhir 2022 mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT