Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2022

    Pete Davidson Pamit dari Saturday Night Live

    Good bye Pete!

    Pete Davidson, aktor dan komedian (PEOPLE.COM)

    Setelah delapan musim menjadi anggota dari Saturday Night Live (SNL), Pete Davidson memutuskan untuk pamit dari acara tersebut.

    Pete melakukan debutnya dengan SNL saat usianya berada di awal 20an di tahun 2015. Melalui penampilannya itu, Pete melebarkan kariernya menjadi pemain film dan televisi yang terkenal, bahkan sekarang ia sudah mempunyai banyak penggemar.

    Penampilan terakhir Pete Davidson dalam SNL diperingati dengan penampilan mengejutkan dari Eminem di parodi MV hits-nya di tahun 1999 ‘Forgot About Dre’. Pete juga menyampaikan pesan selamat tinggal melalui akun Instagram temannya, Dave Sirus.

    Dikenal dengan sifatnya yang kontroversial, Pete terlibat dalam beberapa konflik selama penampilannya di SNL. Mulai dari Gereja Katolik sampai Anggota Kongres Dan Crenshaw pernah memberikan kritik kepada Pete Davidson.

    Sekarang, Pete Davidson sudah disibukkan dengan penampilannya sebagai aktor TV dan film, ia memulai debut di dunia film dengan memerankan Blackguard di film DC 'The Suicide Squad'. 

    Ia juga mengisi suara untuk peran Marmaduke dalam film animasi 'Marmaduke 'dan berperan dalam film horror 'Bodies Bodies Bodies' di akhir tahun 2022 ini.

    Duh, sedih ya Kawula Muda. Semoga Pete Davidson makin sukses ke depannya!

    Editor Team

    COMMENT