Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    Pharrell Williams Umumkan Peluncuran Bisnis Skin Care "Humanrace"

    Setelah sepatu, kini Pharrell luncurkan usaha produk perawatan wajah. Eits, ini rahasia awet mudanya.

    Pharrell WIlliams. (INSTAGRAM/@pharrell)

    Sering dianggap awet muda, Pharrell Williams ternyata gemar merawat kulit wajahnya sejak muda.

    Maka tak heran jika kini Pharrell menciptakan bisnis yang berhubungan dengan dunia kecantikan. Ia meluncurkan produk perawatan kulit wajah, Humanrace.

    Merek tersebut mengeluarkan tiga produk yang menjadi kebutuhan dasar perawatan kulit yakni pembersih wajah, pelembab kulit, dan exfoliating atau pengangkat sel kulit mati. 

    Di website resmi Humanrace, disebutkan bahwa produk tersebut dihadirkan untuk setiap orang yang berdedikasi mengejar kesejahteraan. Ia juga mencantumkan bahwa produk Humanrace diciptakan dan dikurasikan oleh Pharrell sendiri. 

    "Kami percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk memahami diri mereka sendiri dengan baik, dan bangunlah setiap hari dengan perasaan bersyukur untuk menjadikan niat baik menjadi tindakan baik," tulis Humanrace. 

    Pharrell menciptakan produk ini dengan bantuan dokter kulitnya, Elena Jones, yang telah merawatnya selama bertahun-tahun.

    Produk perawatan kulit wajah The Humanrace Rice Powder Cleanser merupakan bubuk kering yang akan berubah menjadi emulsi (campuran dua zat cair yang tidak bisa saling melarutkan) jika terkena air.

    Pembersih wajah ini berguna untuk mendetoksifikasi kulit dari debu dan kotoran yang terserap dalam wajah. Pembersih ciptaan Pharrell ini dijual dengan harga 32 dolar AS (sekitar Rp 460.000).

    Selanjutnya, Pharrell menyiapkan Lotus Enzyme Exfoliant. Produk tersebut membantu wajah anda untuk pengelupasan sel kulit mati dengan bantuan kimiawi. Diformulasikan dengan asam glikolat yang merupakan bahan kesukaan Pharrell. 

    Tidak hanya melepaskan sel kulit mati di wajah, Lotus Enzyme Exfoliant juga akan membantu mengundang sel-sel baru yang segar ke permukaan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga 46 dolar AS (sekitar Rp 65.000).

    Terakhir, dari produk Humanrace yaitu krim pelembap. Pharrell terinspirasi dari suasana atmosfer di beberapa tempat seperti kampung halamannya di Virginia Beach, tempat tinggalnya di Miami, dan suasana Jepang yang tertutup kabut.

    Dia mengatakan bahwa krim ini adalah selimut kelembapan yang padat dan lembut. 

    Krim ini diformulasikan dengan ekstrak jamur salju, berbagai bahan organik pelembab dari pengobatan di China, asam hialuronat, dan berbagai formula lainnya.

    Pharrell menambahkan bahwa krimnya juga memiliki tabir surya. Krim pelembap tersebut dijual dengan harga 48 dolar AS (sekitar Rp 680.000). 

    Selain dari produknya, Pharrell memilih kemasan yang ramah lingkungan. Ia menggunakan 50 persen plastik daur ulang pasca-konsumen, sehingga meminimalisir pembuatan wadah produk yang berlebih. 

    Perawatan wajah ala Pharrell Williams, Humanrace, akan dipasarkan pada 25 November 2020.

    Editor Team

    COMMENT