Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2023

    Pique Blak-blakan Unggah Foto Pacar saat Shakira Cetak Rekor Lewat Lagu Barunya

    Cie, go public nih

    Kisah cinta Shakira dan Gerard Pique dinilai 'panas' setelah kehadiran Clara yang disebut sebagai orang ketiga (INSTAGRAM/3gerardpique, GETTY IMAGES)


    Di tengah pencapaian rekor lagu baru Shakira yang tembus 63 juta views di Youtube dalam kurun waktu 24 jam, mantan kekasih Shakira, Gerard Pique, membagikan sebuah foto dengan pacar barunya, Clara Chia Marti.

    Bintang sepak bola Spanyol ini mengunggah selfie dengan Clara tanpa caption dalam laman resmi Instagramnya. Pique dan mahasiswa yang 12 tahun lebih muda dari dirinya, kini muncul secara resmi di publik.

    Clara pertama kali dikaitkan secara publik pada Agustus 2022, dua bulan setelah Shakira mengumumkan bahwa dia dan Gerard berpisah di tengah desas-desus bahwa dia memergokinya selingkuh. Shakira diketahui tetap bungkam atas tuduhan perselingkuhan sampai awal bulan Januari ini ketika ia merilis lagu "BZRP Music Session #53," yang menyindir Gerard dan Clara secara implisit.

    Di tengah kehebohan unggahan Gerard dan Clara, lagu berjudul "BZRP Music Session #53” ini menjadi lagu Latin yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu 24 jam, Kawula Muda.

    Dilansir dari BBC Kamis, (26/01/2023) Shakira bergabung dengan daftar artis Latin yang memecahkan rekor YouTube, yakni J Balvin, Luis Fonsi, dan Daddy Yankee.

    Lagu yang berisikan ungkapan penyesalan Shakira akan hubungannya dengan Gerard itu menuliskan, "Semoga berhasil dengan apa yang disebut sebagai pengganti saya," ditambah, "Anda menukar Ferrari dengan Twingo. Anda menukar Rolex dengan Casio."

    Seolah membalas lirik tersebut, Gerard diketahui bermitra dengan Casio, Kawula Muda. Selama konferensi pers yang diadakan setelah lagu dirilis, Gerard mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan merek jam tangan untuk mensponsori Spanish King's League di Barcelona.

    Bersama dengan Gerard, Shakira diketahui telah dikaruniai dua anak, yakni Milan (9) dan Sasha (7).

    Kawula Muda, lo team Gerard atau Shakira, nih?

    Editor Team

    COMMENT