Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Duh Sedih, John Legend Emosional Bawakan “Never Break” untuk Istrinya, Chrissy Teigen, di BBMA 2020

    Kawula Muda, nangis deh dengar John Legend nyanyi.

    Penyanyi Amerika Serikat, John Legend. (INSTAGRAM/JOHN LEGEND)

    John Legend membuat haru para penonton melalui penampilannya di panggung Billboard Music Awards 2020 yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, California, Rabu (14/10/2020) malam ET.

    Dalam acara tersebut, ia membawakan lagu Never Break, yang didedikasikan untuk istrinya, Chrissy Teigen, yang baru saja kehilangan bayi ketiganya yang masih dalam kandungan akibat keguguran, pada awal Oktober 2020.   

    Mengenakan setelan jas warna putih, John membawakan lagunya sambil memainkan piano. Pembawaannya begitu menyentuh hati saat melantunkan lirik yang menguatkan.

    We will never break, we will never break / Built on a foundation / Strong enough to stay

    We will never break / As the water rises / And the mountains shake / Our love will remain

    Usai penampilan tersebut, sang pembawa acara sekaligus rekan sesama coach The Voice, Kelly Clarkson, langsung memberikan dukungannya untuk John dan sang istri. 

    "Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berbicara tentang seorang teman yang menginspirasi saya setiap hari. Tidak hanya sebagai musisi, penulis lagu, tetapi sebagai manusia," kata Kelly. 

    "John Legend adalah salah satu orang favorit saya di dunia ini. Hati kami tertuju kepada kalian berdua (John dan Chrissy) di saat yang sangat sulit ini dan saya bersyukur bahwa kamu terus membagikan cahaya dan bakatmu kepada kami semua dengan penampilan yang sangat istimewa, dan mungkin jadi favorit saya malam ini," kata penyanyi 38 tahun itu melanjutkan. 

    Melalui media sosialnya, Billboard juga memberikan dukungan kepada John dengan menulis "Cinta kami untuk @johnlegend tidak akan pernah putus.”

    Editor Team

    COMMENT