Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Prambors dan Masima Radio Network Ajak “Besuk Virtual” Pasien Covid-19

    Hai Kawula Muda, yuk ikutan kasih semangat ke para tenaga medis dan pasien Covid-19 di Safe House RS PELNI!

    #MasimaBergerak untuk menghibur dan menyemangati tenaga medis dan pasien Covid-19 di Safe House RS PELNI. (MASIMA RADIO NETWORK)

    Mewabahnya virus corona memberikan tekanan yang sangat besar, khususnya bagi para tenaga medis maupun para pasien yang terpapar.

    Dalam rangka Hari Pahlawan, 10 November 2020, Masima Radio Network (MRN) berkolaborasi bersama Rumah Sakit (RS) PELNI Jakarta menyelenggarakan #MasimaBergerak dengan tema “You’re Your Own Hero”.

    #MasimaBergerak kali ini hadir untuk menghibur dan memberikan semangat kepada tenaga medis dan pasien positif Covid-19 yang berada di Safe House RS PELNI. Kolaborasi ini merupakan event virtual yang disiarkan langsung di YouTube Live Prambors Radio pada 10 November 2020 pukul 20.00 WIB

    Kegiatan event virtual ini berupa Giving Back untuk pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri di Safe House RS PELNI melalui berbagai kegiatan virtual, mulai dari sharing experience, doctor tips, hingga acoustic entertainment.

    Sebagai grup radio terbesar yang berada di 9 kota besar di Indonesia, Masima Radio Network akan terus memberikan kontribusi sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab terhadap mereka yang sedang staysolation di Safe House RS PELNI.

    “Mengangkat tema “You’re Your Own Hero”, kami mencoba menghibur dan menyadarkan mereka bahwa mereka punya kekuatan spesial yang bisa membantu mereka melewati masa-masa sulit seperti telah berjuang dan berhasil mencoba untuk ikhlas serta berdamai dengan keadaan,” tutur Awan Prasetyo, Marketing Communications Manager MRN.

    Sebagai salah satu rumah sakit rujukan, RS PELNI juga menyadari pentingnya melakukan isolasi dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pasien.

    Pada kegiatan ini, MRN mengajak para penyiar dari empat radio, yaitu Delta FM, Prambors, Bahana FM, dan Female Radio.

    Penyiar-penyiar yang berkesempatan menghibur teman-teman di Safe House RS PELNI di antaranya adalah Mario Pratam, Narendra Pawaka (Eda), Kenny Djafar, Asri Welas, Danar Gumilang, Nycta Gina, Tika Panggabean, Djoni Permato (Udjo), Chester Aditya, Ben Kasyafani, dan Sissy Priscillia.

    So, gabung ya nanti jam 20.00 WIB di YouTube Live Prambors Radio.

    Editor Team

    COMMENT