Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2022

    'Pretty Little Liars Season 2' Segera Tayang, Menguak Kisah Misteri yang Lebih Dalam!

    Geng The Liars kembali mendapatkan teror dari si 'A'!

    Serial Indonesia 'Pretty Little Liars Season 2' (DOK. PRETTY LITTLE LIARS)

    Setelah sukses di season 1, serial drama Indonesia 'Pretty Little Liars Season 2' hadir untuk melanjutkan kisah misterius yang terjadi oleh sekelompok remaja.

    Di musim kedua ini, ‘Pretty Little Liars Season 2’ masih dibintangi oleh Yuki Kato, Anya Geraldine, Caitlin Halderman, Valerie Thomas, dan Shindy Huang.

    Disutradari Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures, Angga ungkapkan rasa terima kasih atas kinerja yang diberikan oleh tim.

    "Terima kasih untuk Viu yang mempercayakan season 2 ini ke Visinema. Tentunya, semua pihak baik dari Viu maupun tim kreatif, tim produksi di lapangan, sehingga progres dari season 1 ke season 2 dapat lebih bagus," ujar Angga Sasongko saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.

    Pretty Little LiarsKonferensi Pers serial Indonesia 'Pretty Little Liars Season 2' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

     

    Musim kedua serial ini berkisah mengenai geng The Liars (Anya Geraldine, Caitlin Halderman, Valerie Thomas, dan Shindy Huang) yang kehilangan arah ketika ketua geng mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius.

    Mereka pun bersatu kembali setelah menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai "A". Sosok tersebut mengancam akan mengungkap rahasia gelap mereka.

    Kisah perundungan atau bullying menjadi cerita utama dari serial ini. Yuki Kato, selaku salah satu peran di serial tersebut memberikan hubungan bullying dengan 'Pretty Little Liars Season 2'.

    “Sebenarnya media sosial itu salah satu contoh bullying di kehidupan kita dan tertuai di serial ini. Seperti “A” yang muncul tapi kita gatau itu siapa. Begitu juga dengan orang-orang penindak bullying dengan komentar di media sosial secara anonymous,” ujarnya yang juga hadir di konferensi pers.

    Yuki mengatakan, serial ini bertujuan untuk membuka mata masyarakat agar tidak melakukan bullying kepada siapa pun. Jika sudah bertindak lebih jauh, dapat membahayakan siapa saja.

    Selain itu, drama ini juga diperkuat dengan sejumlah bintang lainnya yaitu Wulan Guritno, Tara Budiman, Irgi Fahrezi, Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian. Kawula Muda, serial ‘Pretty Little Liars: Season 2’ akan tayang di Viu pada 14 April 2022 nanti, nih! Jangan lupa saksikan, ya!

    Editor Team

    COMMENT