Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Serial 'Write Me A Love Song' Viu Original Tayang di 16 Negara, Libatkan Aktor Kawakan Indonesia

    Kawula Muda, siapa yang lagi butuh tontonan yang menghibur, nih?

    Kru dan pemain dari "Write Me A Love Song". (Dok. PRAMBORS)

    Kawula Muda, layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, Viu, baru saja merilis Viu Original Write Me A Love Song pada Kamis (25/11/2021) di 16 negara.

    Drama ringan sepanjang 10 episode tersebut menceritakan kisah Valentino Kun (Bio One), seorang penulis lagu yang bercita-cita ingin membuat lagu cinta. Namun, ia sendiri belum pernah merasakan namanya jatuh cinta.

    Kun pun mencoba menjalani kisah cintanya bersama sejumlah wanita. Mulai dari teman SMA-nya, Vanessa (Naomi Zaskia), psang produser, Yogurt (Dinda Kirana), hingga teman masa kecilnya, Chelsea (Marsha Aruan).

    Disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata, serial Write Me A Love Song juga diperankan oleh aktris dan aktor Tanah Air lainnya seperti Barry Prima, Dayu Wijanto, Unique Priscilla, Omar Daniel, hingga Andri Mashadi.

    Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di bilangan Jakarta Pusat pada Rabu (24/11/2021), Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta, menyampaikan kebanggaannya untuk serial Write Me A Love Song.

    "It's very brilliant....I'm really glad that we're on the position to produce again," tuturnya.

    Sementara itu, Emil menambahkan bahwa serial Write Me A Love Song merupakan pertama kali untuk dirinya. "Pertama kali saya men-develop cerita bareng Ajish (Ajish Dibyo)Sebenernya spesialnya buat saya tuh serialnya sangat personal terutama karakter di dalamnya."

    Rupanya, karakter yang dibentuk dalam serial tersebut merupakan karakter teman-temannya sendiri.

    "Viu Original Write Me A Love Song menggabungkan romansa, musik, dan idealisme anak muda, elemen yang memiliki daya tarik kuat bagi penonton muda. Bertabur bintang muda berbakat, Viu original ini menampilkan lagu-lagu yang menghibur dan secara khusus ditulis untuk serial ini. Saya senang dapat menjadi bagian dari produksi serial ini dan berharap penonton di seluruh Asia dapat terhibur," tambah Emil.

    Episode baru Write Me A Love Song akan tayang setiap Rabu dan Kamis yang bisa ditonton melalui aplikasi Viu (App Store, Google Play Store, Smart TV) dan web www.viu.com.

    Editor Team

    COMMENT