Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Profil Para Member New Hope Club yang Bakalan Konser di Indonesia

    Yuk kenal lebih dekat dengan para member New Hope Club!

    New Hope Club, boyband asal Inggris (INSTAGRAM/newhopeclub)


    Boyband asal Inggris, New Hope Club pertama kali terbentuk pada tahun 2015 dan aktif hingga saat ini. Grup yang beranggotakan George Smith, Blake Richardson, dan Reece Bibby ini merilis mini album perdana mereka yaitu Welcome to the Club pada Mei 2017 melalui label Steady Records dan Hollywood Records. 

    Berikut profil lengkap dari para member New Hope Club atau yang akrab disebut NHC.

    Reece Bibby

    Reece Bibby, anggota dari New Hope ClubReece Bibby, anggota dari New Hope Club (INSTAGRAM/newhopereece)

     

    Lahir pada 13 Agustus 1998 ini pernah mengikuti kontes X Factor dan bergabung dengan grup bernama Stereo Kicks hingga menempati posisi kelima. Namun sayang, ia tidak mendapatkan kesempatan rekaman bersama grupnya hingga akhirnya bubar pada Juli 2015 yang membuatnya menjadi member terakhir yang bergabung dengan New Hope Club. Member tertua dari NHC ini juga pernah berpacaran dengan anak gitaris band Oasis, Noel Gallagher yaitu Anais Gallagher, loh.

    Blake Richardson

    Blake Richardson, member termuda di New Hope ClubBlake Richardson, member termuda di New Hope Club (INSTAGRAM/newhopeblake)

     

    Lead Vocal dari grup New Hope Club ini lahir pada 2 Oktober 1999. Dirinya sudah mempelajari alat musik gitar sejak berusia 6 tahun dan memulai hobi cover lagu pada usia 13 tahun. Member termuda di NHC ini merupakan kekasih dari aktris Bailee Madison. Keduanya mulai berkencan sejak 2019 hingga sekarang. Tak jarang keduanya membagikan momen kebersamaan di media sosial. 

    George Smith

    George Smith, member pertama dari New Hope ClubGeorge Smith, member pertama dari New Hope Club (INSTAGRAM/newhopegeorge)

     

    Pemilik nama lengkap George Stephen Gresley Smith ini lahir pada tanggal 9 Maret 1999. George menjadi member pertama yang ditawari untuk bergabung New Hope Club. Anak tunggal asal Inggris ini mulai belajar gitar sejak umur 11 tahun, ia mulai berlatih menyanyi pada usia 13 tahun. Sebelum bergabung dengan New Hope Club, George sering tampil sendiri di wilayah Bedfordshire, Hertfordshire dan Cambridgeshire, nih. Ia juga suka menulis lagu, salah satu lagu buatannya yang paling terkenal adalah ‘Yes or No’.

    Nah, New Hope Club sudah merilis album self-titled mereka pada Februari 2020 dan menduduki nomor lima di UK Album Charts. Mereka juga akan manggung di Jakarta pada tanggal 14 Agustus 2022, loh. 

    Editor Team

    COMMENT