Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Rachel Vennya Menginap di Hotel Terbaik Dunia Jadi Trending Topic

    Kawula Muda, seperti apa sih liburan Rachel Vennya di salah satu hotel terbaik di dunia yang ada di Indonesia? Intip keseruannya yuk.

    Rachel Vennya, influencer yang memiliki jutaan follower. (INSTAGRAM/RACHEL AL-HAKIM)

    Nama Rachel Vennya mendadak jadi trending topic di Twitter pada Kamis (13/8/2020). Usut punya usut, ternyata hal tersebut bermula dari thread seorang warganet dengan akun @_doraredre, yang mengungkap liburan Rachel bersama keluarga di Sumba.

    Kenapa jadi trending? Karena di situ disertakan juga info lengkap dengan biaya yang harus dikeluarkan Rachel Vennya untuk menginap di salah satu penginapan mewah yang ada di sana.

    Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan, “Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwau Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dgn harga per malam star 1000$/15 juta – 250 juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?.”

    Gara-gara thread tersebut, nama Rachel pun menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Rachel sendiri mengaku sangat kaget mengetahui dirinya menjadi trending topic Twitter.

    Rachel akhirnya memberikan respons terhadap akun @_doraredre, dengan mengucapkan terima kasih karena telah membuat thread positif tentang liburannya.

    NIHI SUMBANihi Sumba, resort terbaik di dunia yang terletak di Sumba, NTT. (INSTAGRAM/NIHI SUMBA)

     

    Liburan mahal ala Rachel Vennya

    Terlepas dari thread yang dibuat oleh seorang warganet, influencer cantik tersebut memang tengah menghabiskan waktu liburan di Nihi Sumba, NTT, yang terkenal sebagai salah satu resort terbaik dan termahal yang ada di Indonesia.

    Nihi sumba beberapa kali telah mendapatkan gelar sebagai resort terbaik di dunia.

    Dari Instagram Story-nya, Rachel yang berlibur bersama dengan keluarga dan teman-temannya tersebut, sempat memperlihatkan suasana tempat dia menginap.

    Rachel bahkan memberitahu bahwa saat itu di resort tersebut tidak ada orang lain yang menginap selain mereka, sehingga seperti private resort.

    RACHEL VENNYARachel Vennya menikmati liburan bersama suami di resort mewah, Sumba. (INSTAGRAM/RACHEL AL-HAKIM)

     

    Rachel juga menjelaskan bahwa dia telah menyewa satu vila yang memiliki 5 kamar, dan 2 vila Marangga. Bahkan, salah satu vila yang disewanya pernah ditempati oleh musisi asal Inggris, Ed Sheeran.

    Jika dilihat dari website resmi Nihi Sumba, untuk harga sewa satu vila dengan 5 kamar, bisa mencapai 11,995-17,445 dolar AS atau sekitar Rp 178-259 juta per malamnya.

    Sementara itu, untuk harga sewa 1 vila Marangga mencapai 2,895 dolar AS per malam atau sekitar Rp 43 juta per malam. Jika menyewa 2 vila Marangga, Rachel harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 86 juta untuk satu malam.

    Wow, jadi terbayang dong ya, berapa biaya liburan Rachel Vennya ke Nihi Sumba kali ini?

    Berkuda di pinggir pantai

    Selain menikmati fasilitas mewah di resort Nihi Sumba, Rachel tak melewatkan kesempatan untuk menaiki kuda Sumba yang terkenal itu lho. Lihat saja bagaimana aksi Rachel saat menaiki kuda berwarna coklat yang gagah itu. Rachel juga tampak menawan dalam balutan jaket dengan aksen tumpuk dibagian lengannya.


    RACHEL VENNYALiburan mewah ala Rachel Vennya di Nihi Sumba, NTT. (INSTAGRAM/AL-HAKIM)

     

    Air terjun bikin rileks

    Sumba dikenal juga dengan wisata alamnya yang memukau. Ingin agar liburannya tak sekadar menghabiskan waktu di resort mewah, Rachel menyempatkan diri untuk menikmati wisata alam yang ada di Sumba.

    Dari foto yang diunggahnya ke Instagram, Rachel tampak tengah menikmati dinginnya air terjun. Dalam keterangan fotonya, Rachel menuliskan, "Self healing".

    RACHEL VENNYARachel Vennya menikmati air terjun saat liburan di Sumba, NTT. (INSTAGRAM/ RACHEL AL-HAKIM)

     

    Main bareng bayi penyu

    Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Rachel pada liburannya kali ini adalah melepas bayi penyu ke pantai. Bayi-bayi penyu yang imut dan menggemaskan itu sepertinya sudah enggak sabar untuk dilepas ya guys.

    RACHEL VENNYARachel Vennya jalani liburan seru di Nihi Sumba, NTT. (INSTAGRAM/ RACHEL AL-HAKIM)

     

    Editor Team

    COMMENT