Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2020

    Radio Prambors Ikut Ramaikan Konser Billie Eilish “Where Do We Go?”

    Kawula Muda, sudah pada beli tiketnya kan?

    Konser Virtual Billie Eilish. WHERE DO WE GO? (INSTAGRAM/billieeilish)

    Dalam hitungan jam, konser virtual Billie EIlish bertajuk “Where Do We Go?” akan digelar.

    Bekerja sama dengan Universal Music Indonesia, Radio Prambors telah membagikan sejumlah tiket konser gratis melalui program #BillieJadiKonser yang digelar pada 21-23 Oktober 2020. 

    Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran dan menjawab beberapa pertanyaan melalui website Radio Prambors, peserta telah mendapatkan kesempatan untuk dihubungi oleh tim dari program acara Desta & Gina in The Morning (DGITM), Sunset Trip, dan Night Shift melalui sambungan telepon pada hari Jumat (23/10/2020).

    Peserta yang dapat menjawab dengan benar semua tantangan yang diberikan oleh tim on air saat ditelepon, langsung mendapatkan satu buah tiket konser gratis.

    Tiket seharga 30 dolar AS (atau sekitar Rp 440.000) tersebut bisa langsung digunakan untuk menonton konser live streaming Billie Eilish melalui website livestream.billieeilish.com, pada Minggu (25/10/2020) mulai pukul 05.00 WIB.

    Konser virtual Where Do We Go? akan disiarkan langsung dari sebuah panggung seluas 133,5 meter persegi yang dikelilingi oleh layar LED di Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

    Pengambilan gambar dari konser tersebut menggunakan kamera dan teknologi XR yang akan menghasilkan efek 3D, sehingga penonton akan mendapatkan pengalaman menonton konser virtual secara lebih nyata.

    Billie juga telah menyiapkan konsep interaktif dalam konser virtualnya sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih efektif antara dirinya dengan para penggemar.

    Tidak tampil sendiri, peraih lima Grammy Awards pada 2020 itu juga akan tampil bersama sang kakak, Finneas O’Connell, serta drummer tournya, Andrew Marshall.

    Editor Team

    COMMENT