Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Billie Eilish Berikan Bocoran Detail Konser Virtualnya

    Kawula Muda, Billie memang penuh dengan kejutan yah

    Konser Virtual Billie Eilish. WHERE DO WE GO? (INSTAGRAM/billieeilish)

    Penyanyi Billie Eilish memberikan beberapa bocoran mengenai rangkaian acara konser virtualnya bertajuk, Where Do We Go?, yang akan diadakan pada Sabtu (24/10/2020).

    Konser tersebut akan digelar dalam beberapa segmen, termasuk pra-show dan interaksi virtual dengan sekitar 500 penonton. Pra-show akan diadakan satu jam sebelum konser digelar.

    Pada sesi ini akan ditayangkan cuplikan dari film dokumenter Billie Eilish: The World’s a Little Blurry, lalu kehadiran tamu istimewa, hadiah, dan kuis.

    Konser virtual Billie Eilish ini akan menjadi debut eksklusif dari berbagai merek yang bekerja sama dengan sang penyanyi, yaitu Beats, Gucci, Postmates, Verizon, Maggie Baird, dan masih banyak lainnya.

    Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini tetap bekerja sama dengan Moment Factory yang bertanggung jawab dalam produksi konsernya. Konsep dari konser secara langsungnya akan dibawa ke dalam versi virtual.

    Billie akan tampil di panggung dengan ketinggian hampir 2 meter dan di kelilingi LED besar. Acara virtual ini akan dipenuhi dengan teknologi XR dan berbagai teknologi canggih lainnya, yang akan memberikan kesan 3D dan dekat dengan penonton.

    Tak hanya itu, Billie Eilih juga akan berkolaborasi dengan kakak kandungnya, Finneas, di panggung yang sama.

    Acara akan berlangsung secara online dalam situs web Billie yang didukung platform khusus streaming live Maestro, dengan interaktif produksi oleh Lili Studios.

    Penjualan tiket konser sudah dipasarkan dengan harga 30 dolar AS atau setara dengan Rp 440.000. Tiket menjadi akses pembelian merchandise eksklusif dan pemutaran ulang acara konser selama 24 jam pertama setelah penayangan.

    Hasil dari konser ini akan disumbangkan Billie Eilish untuk membantu kru yang terkena dampak virus corona.

    Editor Team

    COMMENT