Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2020

    Sukses di Usia Belia, Ternyata Billie Eilish Lahir dari Hasil Bayi Tabung

    Kawula Muda, satu lagi nih fakta tentang Billie Eilish yang mungkin belum kalian tahu sebelumnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, menerima penghargaan International Female Solo Artist pada Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris, 18 Februari 2020. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

    Billie Eilish merupakan satu musisi papan atas dunia yang berhasil mencapai prestasi gemilang di usia belia. Baru berusia 18 tahun, penyanyi kelahiran Los Angeles, California, ini sudah memborong lima penghargaan Grammy tahun ini.

    Tetapi, tahukan kalian, di balik keksuksesan Billie Eilish sebagai musisi muda, ternyata ia terlahir dari proses in vitro fertilization (IVF) atau biasa dikenal sebagai bayi tabung?

    Penggemar mungkin akan sangat terkejut mengetahui fakta ini, karena Billie Eilish sendiri pun tidak menyangka dia terlahir dari proses ini.

    Fakta ini tekuak saat Billie Eilish dan kakaknya, Finneas, diundang sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk The Howard Stern Show di Radio SiriusXM pada 1 Oktober 2019.

    Setelah Billie dan Finneas tampil membawakan beberapa lagu dan menyelesaikan beberapa sesi wawancara, tiba-tiba orang tua mereka yaitu Maggie Baird dan Patrick O’Connell masuk ke studio.

    Howard sebagai pembawa acara pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menanyai Patrick dan Maggie, yang keduanya merupakan aktor Hollywood. 

    Pasangan tersebut diminta menceritakan bagaimana “malam” mereka saat “membuat” kedua anaknya hingga mereka terlahir sebagai musisi jenius. 

    Saat itulah, orang tua Billie secara malu-malu mengungkapkan bahwa setelah “membuat” Finneas secara alami, mereka berjuang untuk hamil lagi. Kemudian, mereka memutuskan untu pergi ke klinik fertilitas.

    “Billie dikandung berkat keberadaan klinik fertilitas,” kata ibu Billie sambil tertawa.

    “Jadi, Billie dibuat di laboratorium. Dan saya sendirian di ruangan gelap,” sahut Patrick, ayah Billie disambut tawa dari semua yang hadir di studio.

    Mengetahui fakta ini, Billie terlihat sangat terkejut seakan tak percaya bahwa ia tidak dikandung secara alami. Lebih dari itu, dia tidak menyangka akan mendengar hal ini untuk pertama kalinya melalui sebuah siaran live yang telah ditonton banyak orang. 

    “Apakah kamu tahu soal ini, Billie?” tanya Howard kepada Billie. 

    “Tidak. Aku tidak tahu,” jawab Billie. 

    “Billie, kamu terlihat seperti akan pingsan,” canda Howard setelah melihat reaksi Billie. 

    Secara lanjut Maggie dan Patrick menjelaskan bahwa proses IVF yang dilakukan mencapai empat kali percobaan untuk bisa “menghasilkan” seorang Billie Eilish. 

    Simak potongan wawancara mereka melalui video berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT