Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 30 2021

    Rag’n’Bone Man dan Pink Berkolaborasi dalam Single “Anywhere Away From Here”

    Kawula Muda, lagi-lagi nih kolaborasi yang bikin penasaran.

    Penyanyi Amerika Serikat, Pink, bersama penyanyi Inggris, Rag'n'bone. (INSTAGRAM/

    Setelah merilis lagu Fall In Love Again minggu lalu, Rag’n’Bone Man mengumumkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan bintang asal Amerika Serikat, Pink, untuk lagu terbaru berjudul Anywhere Away From Here.

    Lagu ini dijadwalkan rilis pada 9 April 2021 dan akan menjadi bagian dari album studio kedua milik Rag’n’Bone bertajuk “Life By Misadventure” yang akan keluar pada 7 Mei 2021 melalui Columbia Records.

    “Lagu ini adalah cerminan jujur dari keinginan untuk menghilang dari situasi yang tidak nyaman, tentang kerapuhan yang kita semua hadapi,” kata Rag'n’Bone Man dalam sebuah pernyataan, mengutip dari NME.

    Pemenang Rising Star Award (Critics’ Choice Award) 2017 dari BRIT Awards itu juga mengungkapkan bahwa dia merasa senang Pink menjadi bagian dari album terbarunya.

    "Suatu kehormatan memiliki Pink di album ini dan aku sangat senang dia bisa menjadi bagian darinya," kata penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu.

    Di sisi lain, Pink menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Rag’n’Bone Man. Penyanyi 41 tahun itu mengungkap bahwa mereka pertama kali bertemu di Eropa pada 2017, tak lama setelah dia mendengar lagu hit milik Rag’n’Bone berjudul Human.

    "Saat itu, aku sudah merasa jatuh cinta dengan suaranya, dan ketika kami bertemu, aku langsung tahu bahwa dia juga memiliki kepribadian yang bagus. Sejak itu, aku tahu bahwa aku ingin bekerja dengannya suatu hari nanti," kenang Pink.

     “Anywhere Away From Here adalah lagu yang lebih bagus jika kami nyanyikan bersama. Aku merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kolaborasi ini,” ujar Pink lagi.

    Selain Anywhere Away From Here dan Fall In Love Again, album terbaru Rag’n’Bone Man juga akan menampilkan All You Ever Wanted sebagai single utama yang dirilis Januari 2021.

    Selain perilisan album baru, Rag'n’Bone Man juga berencana melakukan tur ke Inggris Raya dan Irlandia untuk mendukung album terbarunya, pada Oktober-November tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT