Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2020

    Setahun Cuti, Ed Sheeran Rilis Single Terbaru “Afterglow”

    Kawula Muda, hadiah sepsian dari Ed Sheeran nih.

    Penyanyi Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul Afterglow pada Senin (21/12/2020). Lagu ini dirilis tepat satu tahun setelah Ed Sheeran merilis video musik terakhir yang berjudul Put It All On Me, pada 22 Desember 2019. 

    “Hai guys. Afterglow adalah lagu yang aku tullis tahun lalu dan ingin aku rilis untuk kalian. Ini bukanlah single pertama dari albumku yang akan datang, ini hanya sebuah lagu yang aku sukai, dan aku harap kalian juga menyukainya. Enjoy!” tulis Ed melalui akun Instagramnya.

    “Selamat merayakan liburan yang meriah dan tahun baru dengan aman dan menyenangkan,” kata penyanyi 29 tahun itu melanjutkan.

    Bersamaan dengan itu, Ed Sheeran juga mengunggah sebuah official performance video untuk lagu Afterglow melalui akun YouTube miliknya.

    Dalam video yang disutradarai oleh Nic Minns dan Zak Walters tersebut, Ed membawakan lagu terbarunya sambil memainkan gitar akustik dengan background pemandangan di waktu senja.

    ED SHEERANSatus Instagram penyanyi Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

     

    Sebelumnya, Ed mengunggah teaser misterius di Instagramnya pada Minggu (20/12/2020). Dalam unggahan itu, ia mengatakan bahwa dia akan memberikan hadiah Natal untuk para penggemarnya.

    “Besok pukul 11.00 AM GMT. Sebuah hadiah Natal,” tulisnya dalam unggahannya saat itu. 

    Belum lama ini, Ed Sheeran baru saja dinobatkan sebagai most-streamed British Artist sepanjang 2020 di Britania Raya. 

    Selama setahun terakhir, Ed Sheeran terhitung jarang muncul ke ranah publik. Ia mengambil cuti panjang untuk beristirahat dari pekerjaan dan menggunakan waktunya untuk bepergian, menulis, dan membaca.

    Tepat satu tahun lalu, ia juga berjanji untuk menjauhi media sosial hingga siap untuk kembali ke pekerjaannya sebagai musisi. 

    Terkahir kali ia tampil di publik saat mengumumkan kelahiran anak perempuan hasil pernikahannya dengan Cherry Seaborn yang diberi nama Lyra Antartika Seaborn Sheeran, pada 1 September 2020.


    Editor Team

    COMMENT