Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2022

    Raih 4,4 Juta Penonton, "Pengabdi Setan 2: Communion" Berhasil Lampaui Film Pertamanya

    Hai Kawula Muda, kalian termasuk yang sudah nonton belum nih?

    Film Pengabdi Setan 2. (TWITTER)

    Mendapat raihan yang gemilang sejak awal, bahkan memecahkan rekor untuk jumlah penonton di hari pertama penayangan, akhirnya film Pengabdi Setan 2: Communion berhasil melampaui jumlah penonton film pertamanya.

    Terhitung dari sepuluh hari penayangannya, sekuel Pengabdi Setan ini sudah mencetak 4,4 juta penonton. Angka yang akan masih akan terus bertambah ini salah satunya dipicu dengan tingginya peminat yang ingin menjawab teka-teki dari sang sutradara Joko Anwar di dalam filmnya.

    Edisi pertama Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017 total mengumpulkan 4,2 juta penonton. “Angka yang dulu dicapai dalam 63 hari, kami lalui di Pengabdi Setan 2 hanya dalam 10 hari. Ini berkat dukungan kalian, teman-teman,” tulis sang sutradara di akun Twitter pribadinya @jokoanwar, Minggu (14/8/2022).

    Atas pencapaian Pengabdi Setan 2: Communion ini, mengantarkan mereka sebagai film Indonesia terlaris kedua di 2022. Pengabdi Setan 2 berhasil menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh film Ngeri-Ngeri Sedap yang berakhir dengan 2,8 juta penonton.

    Ibu dan rumah susun

    Pengabdi Setan 2: Communion berkisah tentang kehidupan satu keluarga di sebuah rumah susun setelah beberapa tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan.

    Peristiwa beberapa tahun silam tersebut, mengakibatkan mereka kehilangan sosok ibu sekaligus si bungsu yang bernama Ian.

    Usai kejadian mengerikan itu, mereka percaya tinggal di rumah susun sangat amat. Pasalnya, jika dibandingkan di desa, ada banyak orang tinggal di rumah susun yang akan membantu apabila sesuatu terjadi.

    Namun, mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya apabila tidak mengenali latar belakang tetangga.

    Pada sebuah malam yang penuh terror, Rini (Tara Basro) dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tetapi kali ini mungkin mereka berakhir dengan terlambat untuk lari.

    Rasa penasaran akan teka-teki film ini akankah membuat Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film terlaris di Indonesia mengalahkan KKN di Desa Penari yang meraih 9,2 juta penonton? Kita lihat saja nanti ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT