Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Vindes Sport Tepok Bulu Hadirkan Pertandingan Akbar Vincent vs Valentino Jebret

    Seru banget ya, Kawula Muda!

    Vindes Media hadirkan pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu (VINDES MEDIA)


    Vindes Media baru saja hadirkan sebuah pertandingan bulu tangkis akbar. Dengan tajuk Vindes Sport Tepok Bulu, acara bulu tangkis tersebut mempertandingkan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret. 

    Adapun acara olahraga tersebut juga dibuka dengan pertandingan ganda putri tim Raisa dan Hesti. Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, serta Coach Justin tampak duduk di bangku komentator. 

    Tepok BuluVindes Media hadirkan pertandingan bulutangkis bertajuk Tepok Bulu (VINDES MEDIA)

     

    Kini, kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan sebagai hiburan semata, melainkan juga merupakan kegiatan sosial. Vindes pun mengajak warga untuk membuat lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka lewat kampanye #ArenaWarga.

    “Selain pertandingan bulu tangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, di mana kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes,” tutur CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies dalam pers rilis pada Kamis (23/06/2022). 

    Karenanya, diharapkan #ArenaWarga dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong, dan kekeluargaan para warga. 

    “Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan (keberhasilan-red) lebih susah daripada merebutnya”, tambah Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media. 

    Memang, sebelumnya Vindes Sport sempat menggelar dua acara berkategori olahraga. Sebelumnya, kedua acara tersebut adalah pertandingan ping pong. 

    Adapun pilihan bulu tangkis ditunjukkan karena bulu tangkis merupakan olahraga yang populer di Indonesia. “Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulu tangkis,” tambahnya.  

    Buat Kawula Muda yang mau nonton bisa streaming di kanal YouTube Vindes dan bisa juga datang ke lapangan langsung dengan tiket yang dijual terbatas, dapat dibeli di www.vindes.id mulai tanggal 24 Juli 2022 pukul 19.00.      

    Editor Team

    COMMENT