Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2021

    Iringi Album Baru, Halsey Bakal Rilis Film “If I Can’t Have Love, I Want Power”

    Kawula Muda, film tersebut bakal tayang di bioskop mulai bulan ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Mengiringi album studio keempatnya “If I Can’t Have Love, I Want Power” yang dijadwalkan rilis bulan depan, Halsey akan mempersembahkan cara baru untuk menikmati album barunya tersebut yaitu melalui sebuah film.

    Film yang juga diberi judul If I Can't Have Love, I Want Power tersebut, akan tayang perdana pada 25 Agustus 2021, dua hari menjelang jadwal perilisan album. Melalui kerja sama dengan IMAX, film itu akan diputar di bioskop di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Irlandia, Belanda, dan Meksiko.

    Untuk memberikan gambaran singkat tentang film tersebut. Halsey telah membagikan trailer terbaru. Trailer itu menampilkan Halsey dalam serangkaian skenario yang berbeda-beda, mulai dari menjadi seorang ratu menyeramkan, mengenakan gaun ala era Victoria sambil berdiri di pinggir tebing, mandi bersama sekumpulan orang di sebuah kolam istana, mengunjungi sebuah gubug di hutan belantara, hingga tampil dengan wajah penuh luka goresan.

    Di bagian akhir trailer, Halsey juga sempat menampilkan perut hamilnya. Secara keseluruhan, film ini sepertinya terinspirasi dari kisah dongeng atau folklore tentang kerajaan.

    Trailer di atas merupakan trailer kedua yang dirilis Halsey. Trailer pertama film tersebut telah dirilis dua minggu lalu. Halsey menggambarkan film ini sebagai labirin sosial tentang seksualitas dan kelahiran.

    Sesuai dengan album barunya, Halsey ingin menuangkan kisahnya selama hamil dan melahirkan yang dikemas dalam cerita yang lebih dramatis dengan visual yang sangat artistik lewat film ini.

    Halsey baru saja melahirkan bayi pertamanya, hasil hubunganannya dengan Alev Aydin, pada 14 Juli 2021. Perjuangan Halsey untuk mempuanyi bayi tidaklah mudah. Pelantun Without Me itu sempat mengalami keguguran dan didiagnosis menderita endometriosis.

    Album “If I Can’t Have Love, I Want Power” direncanakan rilis pada 27 Agustus 2021. Album yang menjadi tindak lanjut dari album “Manic” (2019) ini diproduseri oleh Trent Reznor dan Atticus Ross dari band Nine Inch Nails.

    Editor Team

    COMMENT