Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Rekomendasi Tayangan di Bulan Ramadan: Assalamualaikum Calon Imam!

    Gimana puasa lo sejauh ini, Kawula Muda?

    Assalamualaikum Calon Imam (Dok. ACI)

    Kawula Muda, Ramadan tahun ini semakin meriah dengan banyaknya tayangan yang menekankan nilai religi. Salah satu tayangan rekomendasi Prambors untuk menemani masa Ramadan lo tahun ini adalah 'Assalamualaikum Calon Imam 2' yang tayang di VIU!

    Sebelumnya, musim pertama serial tersebut menceritakan kisah cinta antara seorang mahasiswa dan profesor kuliahnya. Dengan pesan-pesan tentang kepercayaan, cinta, keluarga, persahabatan, hingga kesabaran dalam menghadapi ujian hidup, tayangan yang diadaptasi dari kisah karya Ima Madaniah tersebut cocok untuk menemani kalian ngabuburit.


    “Assalamualaikum Calon Imam sukses luar biasa di musim pertama, tidak hanya di Indonesia, juga di seluruh wilayah di mana Viu berada,” tutur Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia. 

    Varun juga mengatakan ia berharap tayangan tersebut mampu membawa sukacita bagi para penonton di bulan Ramadan ini. Harapannya, 'Assalamualaikum Calon Imam' juga mampu menjadi perekat hubungan seseorang dengan orang-orang tercitanya. 

    Masih disutradarai oleh Indra Gunawan, musim kali ini pun masih menceritakan perjuangan cinta Dr. Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari de Marelle) dalam menghadapi ujian sebagai pasangan muda. Adapun akan hadir sejumlah karakter baru yang semakin membuat seru jalan cerita, yakni Dokter Surya (Marthino Lio), Dokter Chandra (Rizky Alatas), dan Dokter Sarah (Indah Kusuma). 

    Yap! Banyak karakter dokter baru di musim terbaru ini karena memang akan banyak drama rumah sakit yang menyentuh, Kawula Muda! 

    Adapun serial romantis tersebut telah tayang perdana pada 1 April 2022 kemarin secara global di 16 negara ya! Karena itu, lo sudah bisa menonton serial tersebut di aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV dan tentunya di web Viu www.viu.com.

    Psstt… Yuk, hargai para kreator dan pelaku perfilman dengan tidak menonton lewat platform bajakan, ya! 

    Editor Team

    COMMENT