Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Riley Green dan Tenille Town Menang ACM Awards 2020 sebagai New Male/Female Artist of The Year 

    Kawula Muda, ini dia nih dua pendatang baru terbaik di arena musik country.

    Penyanyi Riley Green menerima penghargaan sebagai New Male Artist of The Year pada ACM Awards 2020 yang digelar di Nashville, Amerika Serikat, Rabu (16/9/2020.

    Musisi country, Riley Green dan Tenille Townes, menerima piala penghargaan dari Academy of Country Music (ACM), pada Rabu (16/09/2020) sore waktu setempat, tepatnya satu jam sebelum acara puncak ACM Awards 2020 dimulai. 

    Riley dan Tenille merupakan pemenang paling awal dari penyelenggaraan ACM Awards yang ke-55. Sebelumnya, masing-masing artis tersebut telah diumumkan sebagai pemenang sebagai New Male Artist of The Year dan New Female Artist of The Year pada Agustus 2020. 

    Waktu itu, pengumuman kemenangan keduanya disampaikan secara virtual melalui aplikasi Zoom, dengan Keith Urban sebagai pembawa acaranya. 




    Riley Green merupakan penyanyi country asal Amerika Serikat yang telah mengeluarkan album debut berjudul “Different ‘Round Here” pada September 2019.

    Beberapa single dari album tersebut di antaranya There Was This Girl yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Canadian Hot 100, dan I Wish Grandpas Never Died yang mencapai posisi ke-12 pada tangga lalu Billboard Hot Country Songs.

    Semantara itu, Tenille sukses dengan album ketiganya berjudul “The Lemonade Stand” dengan single unggulannya berjudul Somebody’s Daughter.

    Berkat lagu itu, penyanyi berusia 26 tahun ini bahkan menerima empat penghargaan dari Canadian Country Music Association pada 2019, yang terdiri dari Female Artist of The Year, Single of the Year, Video of The Year, dan Songwriter of the Year. 


    Tahun ini, Riley dan Tenille juga akan tampil di panggung ACM Awards yang diselenggarakan beberapa tempat di Nashville, Amerika Serikat, salah satunya di Grand Ole Opry House.

    Acara tersebut disiarkan langsung melalui stasiun TV CBS, pada Rabu (16/9/2020) pukul 8 malam waktu setempat atau Kamis (17/9/2020) pagi WIB.



    Editor Team