Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2020

    Carrie Underwood, Keith Urban, Luke Combs, dan Deretan Artis Pengisi Acara ACM Awards 2020

    Kawula Muda, paling seru nih nungguin siapa saja yang akan menjadi pemenang sebuah fesitval musik besar.

    Poster Academy of Country Music (ACM). (INSTAGRAM/ACADEMY OF COUNTRY MUSIC)

    Academy of Country Music (ACM) telah mengumumkan sejumlah nama artis yang akan mengisi puncak acara ACM Awards 2020.

    Terbaru, ACM  mengumumkan bahwa Carrie Underwood, Trisha Yearwood, Blake Shelton, dan Gwen Stefani, akan bergabung dengan deretan artis lain sebagai performer, melalui beberapa unggahan di akun Instagram resminya pada Rabu (9/9/2020) malam waktu setempat.

    Carrie akan tampil membawakan medley lagu milik Patsy Cline, Loretta Lynn, Barbara Mandrell, Martina McBride, Reba McEntire, dan Dolly Parton, sedangkan Trisha akan akan membawakan I’ll Carry You Home, salah satu lagu dari album hitnya “Every Girl”.

    Sementara itu, Blake dan pacarnya, Gwen, akan berkolaborasi menampilkan single terbaru mereka, Happy Anywhere.


    Di samping itu, beberapa nama artis juga diumumkan sebagai presenter untuk mempersembahkan penghargaan di acara tersebut, yaitu Lauren Alaina, Lily Aldridge, Clint dan Lisa Hartman Black, Bobby Bones, Cam, Darius Rucker, dan Runaway June.

    ACM sebelumnya telah mengumumkan Jimmie Allen, Kelsea Ballerini, Gabby Barrett, Kane Brown, Luke Bryan, Erich Church, Luke Combs, Dan + Shay, Florida Georgia Line, Riley Green, Mickey Guyton, Miranda Lambert, Tim McGraw, Maren Morris, Old Dominion , Thomas Rhett dan Jon Pardi, Tenille Townes, dan Morgan Wallen, sebagai penampil.

    Ini berarti bahwa kelima nomine pada kategori utama, Entertainer of The Year, akan menampilkan pertunjukan langsung masing-masing di atas panggung, yaitu Carrie Underwood, Luke Bryan, Erich Church, Luke Combs, dan Thomas Rhett. 

    Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, ACM Awards 2020 akan dilaksanakan pada 16 September 2020 di Grand Ole Opry House, Nashville, Amerika Serikat mulai pukul 8 malam waktu setempat.

    Acara tersebut akan disiarkan melalui stasiun TV CBS dengan Keith Urban sebagai pembawa acara.



    Editor Team

    COMMENT