Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Taylor Swift Akan Bawakan Lagu “Betty” di ACM Awards 2020

    Kawula Muda, Taylor Swift akan jadi salah satu penampul di ajang yang dibuat untuk menghargai para musisi country ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift akan tampil sebagai salah satu artis penampil dalam Academy of Country Music (ACM) Awards yang ke-55 pada 16 September 2020. Penyanyi berusia 30 tahun itu akan menjadi artis pamungkas dalam acara penganugerahan musik country tahunan itu. 

    Artis pemenang Grammy Awards ini akan membawakan Betty, salah satu lagu dari album “Folklore”nya secara live. “Folklore” dirilis pada 24 Juli 2020 dan hanya berselang satu hari  langsung memuncaki Billboard 200 selama enam minggu sejauh ini.

    Pertunjukan ini akan menjadi pemutaran perdana untuk Betty sekaligus penampilan pertama Taylor Swift di panggung ACM dalam 7 tahun terakhir.

    Penyanyi yang telah menelurkan delapan album ini sebelumnya telah memenangi total sembilan penghargaan di ACM Awards. Dua di antaranya merupakan penghargaan untuk kategori utama yaitu Entertainer of The Year, pada 2010 dan 2011.



    Tahun ini, Luke Bryan, Eric Church, Luke Combs, Thomas Rhett, dan Carrie Underwood bersaing untuk memperebutkan gelar Entertainer of the Year. Sementara itu, Maren Morris, Thomas Rhett, dan produser Dann Huff memimpin perolehan nominasi terbanyak dengan masing-masing  lima. 

    Selain Taylor Swift, ACM tahun ini juga akan menyajikan penampilan dari Luke Bryan, Miranda Lambert, Carrie Underwood, Luke Combs, Blake Shelton bersama Gwen Stefani, Eric Church, Maren Morris, Tim McGraw, Kane Brown, Trisha Yearwood, Thomas Rhett dengan Jon Pardi, Tenille Townes, Dan + Shay, Florida Georgia Line, dan masih banyak lagi.

    Keith Urban akan memandu acara yang rencananya digelar di Grand Ole Opry House, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat ini. Acara tersebut akan disiarkan langsung di stasiun TV CBS pada 16 September mulai pukul 8 malam waktu setempat.



    Editor Team