Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Marvel Studios Tetapkan “Black Panther: Wakanda Forever” sebagai Judul Sekuel Kedua Black Panther

    Akhirnya, film yang ditunggu-tunggu resmi mengumumkan judul dan tanggal penayangannya, Kawula Muda!

    Logo dan judul resmi film kedua Black Panther, yakni "Black Panther: Wakanda Forever". (Marvel)

    Marvel Studios resmi menetapkan judul untuk film kedua Black Panther, yakni Black Panther: Wakanda Forever. Menurut keterangan video yang diunggah Marvel Studios di berbagai akun media sosialnya, Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022.

    Klip video berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies berdurasi sekitar tiga menit tersebut menampilkan sederet cuplikan film Marvel yang telah lewat hingga yang akan datang. Dalam cuplikan, tampil pula judul resmi Black Panther 2, lengkap dengan logo dan tanggal penayangannya.


    Mengutip Marvel.com, Black Panther: Wakanda Forever masih akan disutradarai oleh Ryan Coogler yang telah sukses menggarap film pertama Black Panther tiga tahun silam.

    Sebelumnya, Ryan Coogler pernah mengungkapkan bahwa mendiang Chadwick Boseman akan setuju jika film Black Panther dilanjutkan ke sekuel selanjutnya. Menurut Coogler, Chadwick Bosemen selalu bersemangat dalam penggarapan film Black Panther. Boseman bahkan senantia memastikan setiap individu di lokasi syuting berada dalam kondisi baik.

    Di sisi lain, Marvel Studios memastikan bahwa pihaknya tidak akan melakukan casting ulang untuk karakter T’Challa di Black Panther 2 yang sebelumnya diperankan oleh Chadwick Boseman. Hal ini dilakukan guna menghormati kenangan bersama Boseman.

    Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada Januari 2021 juga mengungkapkan bahwa film kedua Black Panther akan berfokus pada Wakanda alih-alih mencari aktor pengganti untuk memerankan T’Challa.

    Sejalan dengan pernyataan Kevin Feige, laporan Marvel.com menyebutkan bahwa Black Panther: Wakanda Forever masih akan melanjutkan penjelajahan di jagat Wakanda yang tak tertandingi bersama beragam karakter yang telah diperkenalkan pada film pertama.

    Editor Team

    COMMENT